De Rossi: AS Roma Tim Besar yang Harus Menghormati Brighton, Mereka Membuat Manchester City Bertahan

De Rossi: AS Roma Tim Besar yang Harus Menghormati Brighton, Mereka Membuat Manchester City Bertahan

Daniele De Rossi-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM – Daniele De Rossi menyatakan, “AS Roma tim besar yang harus menghormati Brighton. Mereka membuat Manchester City bermain bertahan."

Dalam konferensi pers jelang laga melawan Brighton di babak 16 besar Liga Europa, Daniele De Rossi membahas pendekatan yang harus diambil oleh AS Roma dalam pertandingan tersebut. 

Ketika ditanya apakah Roma seharusnya lebih mengandalkan insting atau logika saat menjamu Brighton, De Rossi menjawab bahwa hal itu tidak ada hubungannya dengan permainan bertahan atau menyerang.

"Anda membuat perbedaan antara insting dan logika dengan tim bertahan atau menyerang. Saya tidak membuat korelasi langsung seperti itu,” kata De Rossi saat menjawab pertanyaan wartawan.

BACA JUGA:Model Hijab untuk yang Berkacamata, Tampil Cantik dan Nyaman Tanpa Ribet untuk Ramadhan 2024, Ini Tipsnya!

De Rossi malah menekankan sangat penting bagi AS Roma untuk menghormati lawan mereka, karena Brighton mampu membuat tim-tim besar di Liga Inggris bermain di area pertahanan mereka sendiri.

“Saya pikir Roma adalah tim besar yang harus menghormati Brighton dan cara mereka bermain, tetapi kami adalah Roma. Saya pikir itu akan menjadi pertandingan besar,” ucapnya dikutip dari Tuttomercato.

“Hal pertama yang harus kita ketahui adalah bahwa Brighton membuat tim-tim besar seperti Manchester City, Chelsea, Liverpool, Arsenal, bermain di separuh lapangan mereka,” terangnya.

“Kadang-kadang mereka menghadapi kesulitan. Akan ada beberapa pertandingan di dalam pertandingan. Kami harus pintar memainkannya dan memenangkannya keduanya,” lanjutnya.

BACA JUGA:REVOLUSI di Tubuh Persib Dimulai dari Tokoh Ini hingga Sukes Membangun The Dream Team

“Kami harus cerdas saat memiliki bola, dan saya berharap sebanyak mungkin, terutama saat menghadapi tim yang bermain sangat baik dan melawan pemain yang sangat kuat," paparnya.

Ketika ditanya tentang dukungan penuh penonton di Stadion Olimpico, De Rossi menegaskan pentingnya atmosfer dukungan dari fans AS Roma untuk memotivasi tim. 

Namun, dia menyadari bahwa pemain Brighton mungkin telah terbiasa menghadapi tekanan dari fans AS Roma yang memenuhi Olimpico karena mereka sudah terbiasa dengan atmosfer di Premier League.

"Saya pikir bagi setiap pemain sepak bola sangat menyenangkan untuk bermain di sini, tetapi saya pikir mereka juga terbiasa bermain di stadion yang terisi penuh di Premier League, tetapi saya rasa di sini suasana akan sedikit lebih panas," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato