IRIT! SUV Premium Suzuki S-Cross Lebih Menarik dari Jimny? 1 Liter Bisa Sampai 16 KM

IRIT! SUV Premium Suzuki S-Cross Lebih Menarik dari Jimny? 1 Liter Bisa Sampai 16 KM

IRIT! SUV Premium Suzuki S-Cross Lebih Menarik dari Jimny? 1 Liter Bisa Sampai 16 KM--

IRIT! SUV Premium Suzuki S-Cross Lebih Menarik dari Jimny? 1 Liter Bisa Sampai 16 KM

RADARTASIK.COM - Suzuki, sebagai salah satu produsen mobil yang sudah lama dikenal di Indonesia, terus menghadirkan inovasi dan pilihan kendaraan yang menarik bagi konsumennya.

Baru-baru ini, perhatian tertuju pada Suzuki S-Cross, sebuah SUV yang tidak hanya menghadirkan desain menarik tetapi juga performa yang luar biasa.

Meskipun belum mendapat pembaruan atau facelift, Suzuki S-Cross tetap menjadi sorotan, bahkan disebut-sebut lebih menarik dari Jimny.

Mari kita telaah lebih dalam mengenai keunggulan dan fitur yang ditawarkan oleh Suzuki S-Cross ini.

BACA JUGA:Suzuki Fronx 2024 Dibanderol Rp 130 Jutaan Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Terdiam!

Desain yang Elegan

Meskipun tidak banyak perubahan dalam desain dari model sebelumnya, Suzuki S-Cross tetap mempertahankan keunggulannya dalam hal desain yang elegan.

Namun, yang membuatnya lebih menarik adalah penerapan teknologi canggih, tidak hanya pada desain eksterior dan interior, tetapi juga pada mesin dan penggeraknya.

Salah satu perubahan yang menonjol adalah penggunaan teknologi all-grip sebagai standar, yang menghasilkan penggerak semua roda dengan rasio konsumsi bahan bakar yang sangat irit, mencapai 1 liter dapat menempuh jarak hingga 16 Km.

Mesin 1400 cc yang dilengkapi dengan turbo memberikan kinerja yang optimal meskipun dengan ukuran yang relatif kecil untuk sebuah SUV.

Torsi besar sebesar 220 nm dengan tambahan 103 KW juga menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Suzuki S-Cross.

BACA JUGA:Hanya di Rp 9 Jutaan Vario Listrik Skuter Matik dengan Spesifikasi Mengesankan

Teknologi Hybrid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: