Ayu Tingting Ajak Fans Sepanggung di Acara TV

Ayu Tingting Ajak Fans Sepanggung di Acara TV

JAKARTA — Penyanyi dangdut Ayu Tingting punya cara tersendiri dalam berinteraksi dengan para fans atau penggemarnya. Salah satunya dengan meminta para penggemarnya membuat konten video dance challenge #GoyangTingtingalaGue.

Setelah melalui serangkaian penilaian dua orang dinyatakan sebagai pemenang lomba yang digagas bersama oleh Ayu Tingting dan SnackVideo itu, yaitu Wahyu Kadeo, seorang pemuda dari Samarinda dan Febriyani, gadis berusia 21 tahun asal Jakarta.  

Sebagai bentuk apresiasi kepada kedua fansnya tersebut, Ayu Tingting pun mengundang mereka menghadiri acara ulang tahun ke-28 ANTV. 

''Saya terkejut dan sangat senang bisa bertemu langsung dengan Ayu Tingting,'' ujar Wahyu seraya menyebut jika dirinya diberitahu sekitar seminggu lalu atas kemenangan dalam dance challange sekaligus untuk tampil bersama Ayu Tingting di tv. 

Wahyu mengaku dirinya sudah terbiasa membuat konten di media sosial. Makanya ketika tidak sengaja melihat promo dance challange #GoyangTingtingalaGue, ia pun memutuskan untuk ikut serta.

''Kebetulan Wahyu sangat mengagumi Kak Ayu Tingting. Demi memenangkan program ini, Wahyu banyak berlatih koreografi untuk memastikan gerakan tarinya sempurna,'' ungkap dia. 

Wahyu yang saat ini memiliki pengikut di akun media sosialnya lebih dari 875 ribu mengaku bercita-cita menjadi content creator profesional. 

Sementara itu penggemar lainnya yang diundang tampil bersama Ayu Tingting, Febriyan mengaku selain menjadi content creator di media sosial dirinya juga masih kuliah di Jurusan Manajemen di salah satu Universitas di Jakarta Selatan. 

Baginya, tampil di depan kamera adalah passion terbesarnya untuk menyalurkan bakat terpendamnya dengan menghasilkan konten yang positif dan kreatif.

''Saya sangat suka menari, dan saya juga suka membuat konten viral di media sosial. Jadi, ketika saya mengetahui tentang program ini, saya langsung bergabung. Saya sangat senang dan terharu saat diberitahu bahwa Saya salah satu pemenang program ini dan bisa sepanggung langsung dengan Ayu Tingting," ujar Febriyan.  (jpg/red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: