Bertabur Bintang! Line Up Pengisi OST Queen of Tears, Drakor Romansa Terbaru 2024

Bertabur Bintang! Line Up Pengisi OST Queen of Tears, Drakor Romansa Terbaru 2024

tvN mengungkapkan lineup pengisi OST "Queen of Tears", sebuah drakor romansa yang telah dinanti-nantikan oleh para penggemar di seluruh dunia.-tvN-

Bertabur Bintang! Line Up Pengisi OST Queen of Tears, Drakor Romansa Terbaru 2024

RADARTASIK.COM - TvN mengungkap line up pengisi OST Queen of Tears, sebuah drakor romansa terbaru 2024 yang telah dinanti-nantikan oleh para penggemar di seluruh dunia.

Pengumuman ini dirilis pada Rabu 6 Maret 2024 dalam unggahan twitter (X) resmi TvN. Menjanjikan nuansa yang memperdalam alur cerita romantis antara pemeran utama, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won.

Line up OST drakor romansa Queen of Tears mencakup partisipasi dari serangkaian artis berbakat, menjanjikan pengalaman mendalam bagi para penonton.

BACA JUGA: Diduga Korsleting, Sepeda Motor Milik Warga Kota Banjar Kebakaran, Pemiliknya Pingsan

BACA JUGA: Hanya di Rp 9 Jutaan Vario Listrik Skuter Matik dengan Spesifikasi Mengesankan

Di antaranya adalah BBS yang merupakan sub-unit SEVENTEEN, bersama dengan nama-nama musisi populer lainnya seperti Heize, 10C, Crush dan Kim Na Young. 

Tidak hanya itu, Paul Kim, Choi Yu Lee, Hong Isaac, So Soo Bin dan Dori juga turut serta dalam mengisi soundtrack drakor romansa Queen of Tears, sehingga ekspektasi pun semakin meningkat dengan kehadiran nama-nama tersebut.

OST akan dimulai dengan Keep Making Me Smile yang dibawakan oleh BBS, akan dirilis melalui berbagai platform musik online mulai tanggal 10 Maret 2024. 

Kegembiraan untuk Queen Of Tears dan OST-nya sudah memanas di berbagai komunitas online, para penggemar sangat menantikan emosi baru yang akan dibawakan oleh karya drakor romansa ini.

BACA JUGA: Seram! Prakiraan Cuaca BMKG Kota Tasikmalaya Badai Petir, Waspadai Titik Banjir di Daerah Ini

Sinopsis Queen of Tears

Queen Of Tears mengisahkan hubungan cinta antara Hong HaeIn (diperankan oleh Kim JiWon) yang merupakan chaebol generasi ketiga dari Queens Group dengan Baek HyunWoo (diperankan oleh Kim SooHyun) yaitu seorang direktur hukum perusahaan Queens Group. 

Sutradara musik bernama Nam HyeSeung yang terkenal karena karyanya yang penuh gaya dan sensual dalam berbagai drama seperti Our Beloved Summer, Crash Landing On You, Goblin, dan Mr Sunshine, tentu akan menambahkan sentuhan magisnya dalam OST Queen of Tears ini, sehingga bisa meningkatkan antusiasme para penggemar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: