Galaxy Tab Active5 Tangguh dengan Koneksi 5G dan Wi-Fi 6, No Battery Mode, Harga Hanya Segini

Galaxy Tab Active5 Tangguh dengan Koneksi 5G dan Wi-Fi 6, No Battery Mode, Harga Hanya Segini

Galaxy Tab Active5 tangguh dengan koneksi 5G dan Wi-Fi 6 dan no battery mode.-Samsung-

Perangkat ini dirancang dengan standar militer MIL-STD-810H sehingga masih aman walau terjatuh dari ketinggian hingga 1,8 meter ketika menggunakan casing pelindung yang sudah disertakan dalam paket pembelian.

Tablet terbaru 2024 ini dilindungi Corning® Gorilla® Glass 5 sehingga layar makin durable dan tahan gores. Layarnya memiliki tingkat sensitivitas yang bisa diatur dan dapat dioperasikan dengan sarung tangan, sehingga bisa digunakan staf di berbagai cuaca dan medan pekerjaan. Tablet terbaru 2024 ini juga telah diuji secara ekstensif untuk digunakan dengan sanitizer.

BACA JUGA: Kamera 64 MP Milik Infinix Note 30i Ambil Tiap Moment dalam Hidupmu dengan Kualitas Tinggi

Galaxy Tab Active5 sudah mendukung 5G dan Wi-Fi 6 dan layar 8 inci didukung dengan refresh rate 120Hz untuk tampilan yang lebih smooth dengan tingkat kecerahan yang lebih tinggi untuk pemakaian luar ruangan.

Galaxy Tab Active5 menggunakan baterai 5.050mAh yang bisa dilepas-pasang sehingga meminimalkan downtime saat bekerja. Untuk pengisian ulang yang lebih cepat, perangkat ini sudah mendukung fast charging.

Paling unik, Galaxy Tab Active5 punya fitur no battery mode supaya bisa digunakan tanpa henti di kiosk atau di dalam kendaraan sehingga saat berada di lingkungan dengan temperatur tinggi, kondisi baterai tetap terjaga.

Galaxy Tab Active5 punya antarmuka POGO charging sehingga memudahkan proses pengisian baterai, POGO dock di lokasi kerja dapat mengisi beberapa perangkat sekaligus untuk menghemat waktu.

BACA JUGA: Sayur Labu Siam Menu Buka Puasa Ramadhan 2024 yang Hemat dan Sehat, Ini Resepnya Ya Bun

Produktivitas dan Keamanan Jadi maksimal

Untuk meningkatkan produktivitas dan kelancaran pekerjaan, Galaxy Tab Active5 sudah dibekali aneka fitur keren. Untuk membatasi kebingungan di lokasi kerja dengan memastikan pendengaran yang akurat, volume speaker yang ditingkatkan.

Tombol yang dapat diprogram yang memungkinkan pintasan dan peningkatan produktivitas dan pemindaian barcode cepat melalui Knox Capture yang menyederhanakan operasi untuk pekerjaan gudang atau lokasi penjualan mobile (mPOS).

Tablet Samsung terbaru 2024 ini pun mudah berbagi file dan dapat dihubungkan ke PC lewat Link to Windows sehingga dokumen dari lapangan bisa diakses di layar yang lebih luas dan dilanjutkan dengan lebih nyaman.

BACA JUGA: Massimo Moratti: Saya Tidak Menyangka Simone Inzaghi Sebagus Ini

Tablet Samsung terbaru 2024 sudah kompatibel dengan berbagai aksesoris pihak ketiga seperti casing, dudukan charging, perangkat PTT dan banyak lagi untuk memudahkan integrasi ke berbagai jenis operasi kerja.

Di era digital aspek keamanan menjadi sangat krusial. Tablet Samsung terbaru 2024 menjadi perangkat rugged yang perdana didukung Samsung Knox Vault sehingga konsumen enterprise pun dapat menikmati perangkat yang aman digunakan untuk kebutuhan bisnis masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: