Sebelum Hadapi Persija, Persib Waspadai Daya Juang RANS Nusantara FC yang Sulit Dikalahkan

Sebelum Hadapi Persija, Persib Waspadai Daya Juang RANS Nusantara FC yang Sulit Dikalahkan

Para pemain RANS Nusantara FC saat berlatih. Persib mewaspadai klub milik Raffi Ahmad ini karena pantang menyerah dan pekerja keras. Foto: Rans--


Pelatih Persib Bojan Hodak. Foto: Persib--

Maka, prediksi Bojan Hodak, klub milik Raffi Ahmad ini bisa menghadirkan kesulitan bagi skuad Persib Bandung.

“Saya melihat mereka tetap berbahaya karena mereka bisa unggul melawan Madura 2-1 hingga menit 97 (akhirnya imbang 2-2). Melawan Arema mereka bermain bagus tapi kebobolan dengan gol konyol. Melawan Borneo mereka hanya kalah satu gol dan bermain lebih baik di pertandingan," kata Bojan Hodak dilansir dari laman resmi Persib.

BACA JUGA: Susunan Pemain Monza Vs AS Roma: Daniele De Rossi Tak Yakin Palladino Gunakan Formasi 4-2-3-1

BACA JUGA: Diskon Harga Realme 12 Hingga 3 Maret 2024, Siapa Mau?

"Jadi mereka tim yang bagus, tim pekerja keras dan tidak mudah mengalahkan mereka. Ini akan menjadi laga yang sulit,” kata Bojan Hodak.

Soal kekalahan besar RANS Nusantara FC dari Dewa United dengan skor 5-0 pekan lalu, analisa Bojan Hodak karena absennya kiper Hilman Syah dan bek Francisco Pereira Carneiro (Kiko) akibat akumulasi.

“Mereka kebobolan banyak tapi tanpa Hilman dan bek asingnya (Kiko). Jadi ini akan menjadi tim yang berbeda,” ujarnya.

Klub Raffi Ahmad Tolak Bobotoh Persib 

Persib akan melanjutkan tren kemenangan. Setelah sukses menang besar atas PSIS Semarang 3-0, Persib akan menghadapi RANS Nusantara FC dalam laga tandang pada Minggu, 3 Maret 2024.

Klub Raffi Ahmad tolak Bobotoh Persib hadir ke stadion karena laga Rans Nusanfara FC melawan Persib di Stadion Sultan Agung, Bantul akan dilaksanakan tanpa penonton.

Termasuk supporter Rans Nusantara FC dan Bobotoh Persib dilarang hadir di stadion tersebut.

Dalam keterangannya, Ketua Panitia Penyelenggara (Local Organizing Committee) RANS Nusantara, Brustam Iswanto memastikan bahwa Rans Nusantara FC tidak akan menjual tiket pertandingan.

Rans Nusantara FC juga berkrim surat kepada Persib agar tidak ada Bobotoh juga yang memaksakan hadir ke Bantul.

“Kami selaku LOC RANS Nusantara FC menyampaikan informasi bahwa pertandingan tersebut tidak melakukan penjualan tiket,” demikian isi surat yang diterima Persib pada 27 Februari 2024 lalu, seperti dilansir dari laman resmi Persib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: