Bastoni Tak Suka Yann Sommers Dianggap Penganguran saat Jaga Gawang Inter Milan: Ini Permainan Tim

Bastoni Tak Suka Yann Sommers Dianggap Penganguran saat Jaga Gawang Inter Milan: Ini Permainan Tim

Alessandro Bastoni--Twitter

RADARTASIK.COM – Bek Alessandro Bastoni tak suka Yann Sommer dianggap pengangguran saat jaga gawang Inter Milan dan menegaskan “Ini permainan tim”.

Musim ini Bastoni menjadi salah satu sosok penting di lini pertahanan dalam musim yang mengagumkan bagi Inter Milan.

Usai memetik kemenangan 4-0 melawan Atalanta, Bastoni mencatat meskipun mereka menghadapi tekanan yang sangat agresif di awal pertandingan, namun Inter berhasil mengatasinya dan kemudian mencetak gol.

"Kami tahu bahwa mereka akan memulai dengan kuat, mereka adalah tim yang dalam kondisi baik dan sedang mengalami momen yang bagus,” kata Alessandro Bastoni kepada InterTv tentang permainan agresif Atalanta.

BACA JUGA:Menjelajahi 10 Lagu Terbaik SixTONES Pilihan Penggemar Jepang

“Kami sedikit kesulitan di awal pertandingan, tetapi kami berhasil bertahan dan mencetak gol,” lanjutnya.

Dia juga menyoroti pentingnya pemain seperti Calhanoglu dan Thuram dan menekankan bahwa permainan tim adalah kunci kesuksesan Inter musim ini.

“Memiliki Calhanoglu dan Thuram bersama kami sangat penting, kekuatan dari kesatuan tim lebih penting dari individualitas, dan kami adalah contohnya,” jelasnya.

“Meskipun mengganti pemain, tidak ada yang berubah. Kami menikmatinya tetapi sekarang datang bagian yang lebih sulit,” ungkapnya.

BACA JUGA:Jelang Laga Melawan AC Milan, Ciro Immobile dan Luis Alberto Tenyata Pemilik Gaji Tertinggi di Lazio

Terakhir, ia menolak anggapan penjaga gawang Yann Sommers tidak pernah mengalami kesulitan dan menjelaskan hal ini terjadi karena para penyerang selalu memberikan tekanan yang sangat membantu lini pertahanan.

“Apakah Sommers tidak pernah mengalami kesulitan? Ini adalah permainan tim, kami menyerang dan bertahan bersama-sama. Ketika ada tekanan dari penyerang, semuanya menjadi lebih mudah bagi kami juga," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: intertv