Menjelajahi Keberagaman J-Pop Melalui Rekap Lagu Jepang Terpopuler Tahun 2023

Menjelajahi Keberagaman J-Pop Melalui Rekap Lagu Jepang Terpopuler Tahun 2023

Menjelajahi keberagaman J-Pop melalui rekap lagu Jepang terpopuler tahun 2023.-Instagram/PK Entertainment-

Lagu KOKKARA dari SixTONES menjadi sangat populer di Jepang dan meraih peringkat 1 sebagai soundtrack dorama terbaik. Lagu ini menjadi pembuka untuk dorama Daga, Jyonetsu wa Aru yang mengisahkan perjalanan hidup duo pelawak terkenal Jepang.

5. ATARASHII GAKKO - OTONA BLUE

Grup ATARASHII GAKKO terkenal dengan gaya unik mereka, berbeda dari girl-grup Jepang biasanya. Lagu OTONA BLUE dengan nuansa musik era 80-an membawa warna yang mengejutkan namun tetap asik.

6. MAN WITH A MISSION x milet - Kizuna no Kiseki

Kolaborasi MAN WITH A MISSION dan milet menghasilkan lagu pembuka untuk Anime Kimetsu no Yaiba Season 3, yang bertajuk Kizuna no Kiseki.

7. 10-FEET - Dai Zero Kan

Meskipun dirilis pada Desember 2022, Dai Zero Kan tetap masuk dalam jajaran lagu terpopuler tahun ini, sebagai pembuka untuk Anime THE FIRST SLAM DUNK.

8. Kenshi Yonezu - Spinning Globe (地球儀)

Kenshi Yonezu yang dikenal lewat lagu LEMON menghadirkan Spinning Globe sebagai soundtrack untuk Film Animasi The Boy and The Heron karya Hayao Miyazaki.

9. Mrs. GREEN APPLE - Magic

Band rock populer, Mrs. GREEN APPLE, merilis Magic sebagai lagu iklan Coca Cola Jepang pada Juni 2023, memberikan nuansa bersemangat.

10. Official HIGEDAN dism - TATTOO

TATTOO merupakan soundtrack untuk dorama Pending Train. Lagu easy listening yang cocok untuk dinikmati saat bepergian.

11. Yuuri - Billimillion

Single Billimillion dari Yuuri dirilis pada Januari 2023 membawa nuansa akustik dengan lirik yang sangat relevan dengan kehidupan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: