Rekor Mengerikan Inter Milan Jelang Laga Melawan Atalanta: Nerazzurri Hanya Tertinggal 1 Gol Selama 38 Menit

Rekor Mengerikan Inter Milan Jelang Laga Melawan Atalanta: Nerazzurri Hanya Tertinggal 1 Gol Selama 38 Menit

Ilustrasi pemain Inter Milan -Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM – Media Italia menyoroti rekor mengerikan Inter Milan menjelang laga melawan Atalanta, di mana Nerazzurri hanya tertinggal 1 gol selama 38 menit sepanjang musim ini. 

Surat kabar Corriere dello Sport menjelaskan mengapa Inter Milan terlihat begitu dominan dan terus menempati puncak klasemen Serie A serta sulit dikalahkan oleh tim lain.

Artikel tersebut menyoroti bahwa Inter Milan seringkali memimpin lebih dulu dalam setiap pertandingan di Serie A, dengan hanya sedikit pengecualian dalam beberapa pertandingan. 

Lautaro dan rekan-rekannya seringkali unggul lebih dulu dalam 24 dari 25 pertandingan, kecuali saat berhadapan dengan Juventus. Tetapi mereka juga sempat tertinggal setelah unggul ketika melawan Sassuolo dan AS Roma.

BACA JUGA:Sangat Indah, Persib Menang Besar di Kandang Baru dan Disaksikan 2 Legenda Hidup dari Tribun SJH

Saat melawan Juventus, Inter Milan kebobolan terlebih dahulu melalui gol Vlahovic di menit ke-27 yang langsung dijawab oleh gol Lautaro Martinez pada menit ke-33 di pertemuan perdana pada tahun 2023. 

Situasi serupa juga terjadi saat menghadapi Sassuolo, di mana Inter Milan unggul lebih dulu melalui gol Dumfries, namun Sassuolo menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Bajrami dan meraih kemenangan melalui gol Berardi di menit ke-63 di babak kedua.

Saat melawan AS Roma, Inter Milan juga tertinggal 2-1 berkat gol El Shaarawy di akhir babak pertama, tepatnya di menit ke-44, setelah unggul 1-0 melalui sundulan Acerbi. 

Namun, di awal babak kedua, Thuram langsung menyamakan kedudukan dan membuka jalan menuju kemenangan atas tim ibu kota tersebut.

BACA JUGA:Davide Frattesi: Sangat Bodoh Berfikir Saya Langsung Jadi Starter, Level Inter Milan Sangat Tinggi

Selain itu, Inter Milan juga memiliki rekor menjaga gawang tak kebobolan dalam 16 laga dari 25 pertandingan di Serie A musim ini.

Dalam sebagian besar pertandingan, Inter selalu sukse membuat lawan-lawannya kesulitan meraih kemenangan atau bahkan mencetak untuk gol. 

Dominasi Inter Milan dalam kompetisi membuat mereka menjadi lawan yang menakutkan dan sulit dikalahkan, termasuk kemungkinan saat menjamu Atalanta pada hari Kamis, 29 Februari di San Siro dini hari nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Corriere dello Sport