Jelang Laga Melawan Inter Milan, Gian Piero Gasperini Akui Simone Inzaghi Telah Memenangkan Scudetto

Jelang Laga Melawan Inter Milan, Gian Piero Gasperini Akui Simone Inzaghi Telah Memenangkan Scudetto

Simone Inzaghi-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, mengakui bahwa Simone Inzaghi telah memenangkan Scudetto menjelang laga melawan Inter Milan pada Kamis, 29 Februari pukul 02.45 WIB di San Siro. 

Dalam konferensi persnya, Gasperini mengungkapkan harapannya untuk dapat memberikan tantangan bagi Inter Milan, meskipun mengakui kualitas luar biasa yang dimiliki oleh lawannya. 

Dia juga membahas tentang pemain-pemainnya, seperti Scamacca dan Lookman, serta menyoroti kunci taktis yang membuat Inter menjadi ancaman yang serius. 

Gasperini juga mengulas pertanyaan dari media yang mencakup topik yang beragam, dimulai dari pemain yang baru masuk seperti Lookman, hingga pembanding antara Lautaro dengan Milito.

BACA JUGA:Identitas Mayat Wanita Terbungkus Kain yang Hebohkan Kota Banjar Terungkap, Pihak Keluarga Tak Menyangka

Gasperini dengan jujur mengakui tantangan yang dihadapi timnya, termasuk kesulitan meraih kemenangan di San Siro, dan menegaskan tekad timnya untuk terus berjuang dan mencoba mencapai hasil yang diinginkan.

Berikut rangkuman konferensi pers Gian Piero Gasperini dikutip dari Tuttomercato:

Apakah ada ruang untuk menciptakan masalah saat menghadapi Inter Milan?

"Saya berharap ada, tanpa mengurangi nilai Inter. Mereka sedang melakukan sesuatu yang luar biasa; ini merupakan pemulihan. Besok akan menjadi final. Jika kita ingin, kita bisa mengatakan bahwa kita tidak memiliki banyak pemain yang akan hilang; segala yang datang bisa menguntungkan."

BACA JUGA:Pindah Kandang, Persib Langsung Menang: PSIS Semarang Dicukur 3-0 Tanpa Ampun di Stadion Si Jalak Harupat

Bermain dengan skema pertahanan tiga pemain belakang? 

“Sepak bola selalu berkembang, bukan hanya masalah angka. Ada penyesuaian yang mengubah sikap dan karakteristik tim. Saat ini, semua orang terlibat dalam pembangunan. Langkah selanjutnya harus diambil oleh para penyerang, yang saat ini kesulitan untuk dinamis seperti para bek."

Beberapa minggu lalu, Anda meminta partisipasi lebih dari Scamacca. Mengingat performa terakhirnya, apakah ada masalah dengan kondisinya?

"Dia adalah seorang pemuda yang berperilaku sangat baik dan sangat rajin. Dia adalah seorang pemuda yang positif, jadi tidak ada masalah dengan Scamacca."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato