Sihir Simone Inzaghi: Inter Milan Mainkan 7 Pemain Cadangan dan Terus Meraih Kemenangan

Sihir Simone Inzaghi: Inter Milan Mainkan 7 Pemain Cadangan dan Terus Meraih Kemenangan

Simone Inzaghi-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM – Media Italia memuji taktik yang dilakukan oleh Simone Inzaghi ketika memutuskan Inter Milan bermain dengan 7 pemain cadangan dan terus meraih kemenangan saat menghancurkan Lecce 4-0.

Simone Inzaghi memilih untuk melakukan rotasi besar-besaran saat melawan Lecce, namun menyatakan bahwa pilihan pemainnya sebagai "Inter B" jelas terlalu gegabah.

Dengan memainkan tujuh pemain cadangan, Inzaghi masih bisa membuat Inter Milan tetap mengontrol permainan dan mencetak empat gol ke gawang Lecce.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Inzaghi layak mendapatkan nilai 7,5 karena memiliki jawaban untuk semua tantangan dan selalu mengetahui langkah selanjutnya. 

BACA JUGA:Persib Juara Liga saat Berkandang di Si Jalak Harupat, Marc Klok Ingin Bisa Sesukses Firman Utina dan Atep

"Dia memiliki jawaban untuk setiap tantangan, baik saat diserang seperti yang dilakukan Lecce kemarin, maupun saat menunggu. Tidak ada perbedaan yang signifikan: Inzaghi selalu mengetahui langkah selanjutnya," tulis La Gazzetta.

Sementara Tuttosport memberikan nilai setengah poin lebih tinggi kepada Inzaghi karena Inter bermain dengan sangat baik dan sangat terkendali, seolah-olah pemain dan pelatih memiliki kendali penuh atas segala situasi seperti mengendalikan permainan video game dengan joystick. 

"Meskipun melakukan tujuh pergantian pemain dari pertandingan melawan Atletico, tim selalu tampil brilian: sekarang Inter memimpin dengan menggunakan joystick," ungkap laporan media asal Turin ini.

Media Italia lainnya, Corriere dello Sport memberi Simone Inzaghi nilai 7: "Mereka tidak bisa dihentikan. Melalui langkah-langkah penting menuju scudetto dengan tujuh pemain baru dan pertahanan yang belum pernah dilihat sebelumnya. Kemenangan kesepuluh secara beruntun terasa sangat mudah."

BACA JUGA:Pengadilan Negeri Garut Gulirkan Program Sidang Keliling, untuk Apa?

Sementara itu, Inzaghi mendapatkan nilai 7,5 dari Corriere della Sera dengan menyebut: "Gol kedua, yang sepenuhnya diciptakan oleh pemain cadangan, mungkin merupakan sinyal paling penting: semua pemain bermain sinkron."

Terakhir, TMW memberikan angka 7,5 untuk Simone Inzaghi dan menuliskan: "Semuanya terlihat mudah setelah pertandingan berakhir, namun hari ini, karena banyak alasan, tidak demikian.” 

“Inzaghi melakukan tujuh pergantian yang brilian, Inter bermain dengan gayanya yang khas dan terus meraih kemenangan. Berita baik datang dari pemain-pemain cadangan yang membuktikan kualitas mereka.” 

“Selain itu, dia juga melakukan beberapa eksperimen menarik."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber