Acer Swift X 14 OLED (SFX14-71G) Laptop Tipis Andalan dengan Intel Core i7

Acer Swift X 14 OLED (SFX14-71G) Laptop Tipis Andalan dengan Intel Core i7

Acer Swift X 14 OLED (SFX14-71G) Laptop Tipis Andalan dengan Intel Core i7--

Acer Swift X 14 OLED (SFX14-71G) Laptop Tipis Andalan dengan Intel Core i7

RADARTASIK.COM-Di era digital saat ini, kebutuhan akan laptop yang tidak hanya kuat dalam performa tapi juga ringkas dan mudah dibawa kemanapun menjadi sangat penting. Acer Swift X 14 OLED (SFX14-71G) muncul sebagai jawaban atas kebutuhan tersebut. Dibekali dengan prosesor Intel® Core™ i7-13700H yang merupakan bagian dari Intel Evo Platform, laptop ini menawarkan kombinasi sempurna antara performa tinggi dan desain yang elegan.

BACA JUGA:Koordinator Saksi Angkat Bicara Soal Pelaporan Caleg DPR RI di Ciamis Diduga Lakukan Politik Uang Pemilu 2024

Performa Luar Biasa dengan Intel Core i7

Dengan prosesor Intel® Core™ i7-13700H yang memiliki 14 Cores (6P+8E) dan kemampuan untuk mencapai kecepatan hingga 5 GHz, Acer Swift X 14 OLED menjanjikan performa yang luar biasa untuk berbagai kebutuhan, mulai dari pekerjaan sehari-hari hingga tugas berat seperti editing video atau gaming. Sebagai bagian dari Intel Evo Platform, laptop ini dijamin memiliki responsivitas dan efisiensi baterai yang optimal.

BACA JUGA:HP Flagship Nokia Zenjutsu Mini 2024 dengan Spesifikasi Gahar dan Harga Murah Cek Selengkapnya di Sini

Visual Mengagumkan pada Layar OLED

Layar 14.5 inci dengan resolusi 2.8K OLED Acer CineCrystal™ menawarkan pengalaman visual yang tak tertandingi. Dengan kecerahan tinggi mencapai 400 nits, cakupan warna DCI-P3 100%, dan refresh rate 120Hz, setiap gambar ditampilkan dengan detail yang tajam dan warna yang hidup. Sertifikasi True Black HDR 500 menambah kedalaman hitam yang autentik, meningkatkan kontras dan kualitas visual secara keseluruhan.

BACA JUGA:Bulan Suci Ramadan, Yuk Hiasi dengan Amalan Sunnah Puasa Ramadan Berikut Ini, Pahalanya Berlipat Ganda

Kapasitas dan Konektivitas Tinggi

Dengan memori 32 GB LPDDR5 Dual Channel dan penyimpanan 1 TB SSD PCIe Gen4, NVMe, Acer Swift X 14 OLED menawarkan ruang yang luas dan kecepatan tinggi dalam pemrosesan data. Ditambah lagi dengan grafis NVIDIA® GeForce® RTX 4050 yang memiliki 6GB GDDR6, menjadikan laptop ini pilihan yang ideal untuk para profesional kreatif dan gamers.

BACA JUGA:Bulan Suci Ramadan, Yuk Hiasi dengan Amalan Sunnah Puasa Ramadan Berikut Ini, Pahalanya Berlipat Ganda

Desain dan Mobilitas

Salah satu keunggulan utama dari Acer Swift X 14 OLED adalah desainnya yang tipis dan ringan, memudahkan mobilitas tanpa mengorbankan performa. Keyboard yang dilengkapi dengan backlight dan sensor sidik jari memastikan kenyamanan dan keamanan penggunaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: