Jelang Laga Melawan Feyenoord, Paulo Dybala: Saya Ingin Meraih Hasil Positif dan Mencapai Liga Champions

Jelang Laga Melawan Feyenoord, Paulo Dybala: Saya Ingin Meraih Hasil Positif dan Mencapai Liga Champions

Paulo Dybala-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM – Paulo Dybala menyatakan, "Saya ingin meraih hasil positif dan mencapai Liga Champions," jelang pertandingan melawan Feyenoord pada Jumat, 23 Februari di Stadion Olimpico.

Dalam wawancara dengan surat kabar Al Arabi Al Jadeed, Paulo Dybala membicarakan berbagai topik, termasuk situasi tim Giallorossi yang akan menghadapi Feyenoord di Liga Europa setelah hasil imbang 1-1 di leg pertama. 

Ia juga membahas hubungannya dengan pelatih baru mereka, Daniele De Rossi, dan mengaku sangat terinspirasi bekerja dengan simbol AS Roma tersebut. 

Dybala juga menegaskan komitmennya untuk memberikan yang terbaik bagi tim dan para penggemar, serta menyatakan keinginannya untuk meraih hasil positif saat menjamu Feyenoord dan ingin membawa AS Roma lolos ke Liga Champions musim depan.

BACA JUGA:Jika Jadi Mahasiswa Penerima KIP Kuliah 2024, Ini 3 Bantuan Biaya Pendidikan yang Bisa Didapatkan

"Dia adalah ikon Roma sebagai pemain dan sekarang sepenuhnya terlibat dalam peran barunya. Dia menyampaikan gagasannya dan bekerja dengannya benar-benar memotivasi,” kata Paulo Dybala tentang De Rossi. 

“Saya ingin memberikan yang terbaik untuk tim ini dan untuk para penggemar yang menyambut saya dengan cara yang luar biasa. Saya ingin meraih hasil positif dan mencapai Liga Champions tahun ini," tekadnya.

Terkait masa depannya, Dybala menegaskan bahwa fokusnya saat ini adalah pada pertandingan berikutnya dengan Roma, dan hanya melihat dirinya saat ini tetap bersama klub tersebut. 

"Untuk saat ini, masa depan saya adalah pertandingan berikutnya dan kemudian kita akan lihat apa yang terjadi. Tapi saya bermain untuk Roma dan saya melihat diri saya bersama Roma," ujarnya.

BACA JUGA:Caleg Terlapor Dugaan Politik Uang di Kabupaten Ciamis Siap Kooperatif untuk Diklarifikasi Bawaslu

Terakhir, Dybala juga memberikan pandangannya tentang José Mourinho dan pengalamannya bekerja dengan The Special One sebagai sesuatu yang memberikan pertumbuhan signifikan baginya sebagai pemain. 

Dybala menyatakan keyakinannya bahwa Mourinho akan terus bekerja di klub papan atas meskipun masa depannya masih tidak pasti. 

"Bekerja dengan Mourinho sangat memotivasi dan merupakan pertumbuhan yang signifikan bagi saya,” ucapnya. 

“Kita berbicara tentang seorang pelatih yang telah banyak berprestasi dalam karirnya dan tanpa ragu dia membawa pengalaman tersebut ke lapangan dan membantu Anda berkembang sebagai pemain,” tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato