Kapolres dan Dandim Monitoring Kantor KPU dan PPK di Kota Tasikmalaya, Hasilnya?

Kapolres dan Dandim Monitoring Kantor KPU dan PPK di Kota Tasikmalaya, Hasilnya?

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono dan Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol INF Raden Henra Sukmajadibrata saat monitoring ke kantor KPU dan PPK, Rabu 21 Februari 2024. istimewa--

Kapolres dan Dandim Monitoring Kantor KPU dan PPK di Kota Tasikmalaya, Hasilnya?

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono melakukan pengecekan Personel pengamanan ke Kantor KPU dan PPK, Rabu 21 Februari 2024.

Kapolres Tasikmalaya Kota didampingi Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmajadibrata dan Kasat Intelkam Polres Tasikmalaya Kota melakukan pengecekan tersebut.

"Ini untuk memastikan semua tahapan pleno di PPK berjalan dengan aman dan tertib,” ungkap AKBP Joko Sulistiono.

BACA JUGA:Dengan Tiga Kamera Ultra-Clear 64MP OPPO Reno11 F 5G Unggulkan Fitur Fantastic

"Serta, ini juga untuk memastikan adanya pihak pengamanan di KPU, juga personel pemantau setiap tahap proses pleno di tingkat PPK," sambungnya.

Tak hanya itu, terang Kapolres, pihaknya juga melakukan patroli dan pengecekan personel pengamanan.

Kemudian Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko memberikan arahan serta masukan kepada personel pengamanan dan Ketua KPU agar selalu melakukan antisipasi dalam pengamanan penghitungan pleno.

"Kami ingatkan kepada seluruh personel pengamanan, untuk bergantian mengatur jadwal jaga,serta menjaga kondisi kesehatan," imbaunya.

BACA JUGA:Kerata Api Pangandaran Beroperasi Kembali, Penjabat Gubernur Jabar Akan Usulkan Reaktivasi Jalur Banjar ...

Ia menandaskan, pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi hasil Pemilu 2024 di Kota Tasikmalaya masih terus berlangsung, dan semuanya berjalan aman, tertib serta kondusif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: