Marcus Thuram Tak Mau Sesumbar Soal Scudetto: Kami Akan Berusaha Meraih 3 Poin Disetiap Kesempatan

Marcus Thuram Tak Mau Sesumbar Soal Scudetto: Kami Akan Berusaha Meraih 3 Poin Disetiap Kesempatan

Marcus Thuram-Tangkapan Layar Instagram @thuram_17-

RADARTASIK.COM -  Striker Inter Milan, Marcus Thuram, menyatakan, "Kami akan berusaha meraih 3 poin di setiap kesempatan," karena tak mau sesumbar soal peluang scudetto Inter Milan musim ini. 

Dalam wawancara dengan Corriere della Sera, Marcus Thuram membahas perjalanannya bersama Nerazzurri dari awal hingga perkataan pelatih Juventus, Max Allegri.

Namun, ia tidak menganggap kemenangan melawan Juventus dan Roma akan memiliki pengaruh besar terhadap persaingan juara Serie A musim ini. 

Thuram juga mengaku tidak peduli dengan pujian dari Allegri dan menegaskan bahwa dia hanya fokus pada kontribusinya untuk tim dan tidak terlalu memperhatikan opini publik.

BACA JUGA:Horeee, Tiket Kereta Api Lebaran 2024 Sudah Bisa Dibeli Sejak Hari Ini

Berikut rangkuman wawancara Marcus Thuram dikutip dari Tuttomercato.

Apakah Anda merasa telah berkembang sejak tiba di Inter?

"Saya telah belajar banyak dan berharap untuk terus belajar. Saya bisa berkembang di berbagai aspek, mulai dari menguasai bola, kecepatan, pertahanan, hingga menembak. Saya sering meluangkan waktu tambahan setelah latihan, baik di lapangan maupun melalui analisis video."

Apakah Inzaghi, sebagai mantan striker, membantu Anda berkembang secara khusus?

BACA JUGA:Sederhana Tips Merawat Kabel Kopling Sepeda Motor

“Saya telah berkembang pesat dalam hal posisi tanpa bola, karena di Italia, kami banyak bekerja secara taktis dan memahami bahwa gerakan tanpa bola dapat membantu rekan satu tim.”

Apakah Anda merasa kemenangan melawan Juve dan Roma telah mengubah dinamika persaingan juara, mengingat kekalahan Juve dari Udinese?

“Saya rasa setiap pertandingan penting dalam perburuan gelar, dan kita akan melihat di akhir musim. Masih banyak pertandingan penting yang akan datang, dan kami akan berusaha meraih 3 poin di setiap kesempatan.”

Allegri mengaku kagum dengan penampilan Anda. Apakah Anda terkejut atau merasa diremehkan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato