5 Speaker Polytron Rekomended, Speaker Terbaru 2024 Dilengkapi TWS

5 Speaker Polytron Rekomended, Speaker Terbaru 2024 Dilengkapi TWS

Inilah 5 speaker Polytron rekomended. Speaker terbaru 2024 dilengkapi TWS.-Polytron-

2. PAS Series

PAS series adalah active speaker dengan superbass yang memanjakan penggemar audio dengan bass yang kuat dan suara jernih.

BACA JUGA: Dengan Layar AMOLED Nokia N75 Max 5G Smartphone Super Mulus Harganya Cuma Segini

3. PAS PRO Series

PAS PRO series merupakan portable speaker dengan suara mantap dan fleksibel penggunaannya yang menawarkan portabilitas tinggi dan kualitas suara yang luar biasa dan menjadikan pilihan ideal untuk penggunaan sehari-hari baik indoor maupun outdoor.

4. PHS 6A

Hi-Fi speaker ini untuk menikmati musik dengan nyaman yang akan menghadirkan kualitas audio Hi-Fi yang mumpuni dan memenuhi kebutuhan pecinta musik yang menginginkan pengalaman mendalam.

BACA JUGA: UPDATE, Perbandingan Harga Durian Musang King, Duri Hitam, Montong dan Durian Lokal Tasikmalaya

5. PPS Series

Polytron Party Speaker alias PPS series dengan TWS dan Animated Light mampu memberikan pengalaman audio yang mendalam dengan teknologi TWS dan efek lampu animasi yang sesuai dengan irama musik yang dimainkan.

Apa itu TWS? TWS adalah singkatan dari true wireless stereo. Teknologi TWS umumnya digunakan pada earphone, earbuds atau headset. Kini teknologi TWS digunakan pada speaker aktif Polytron.

TWS merupakan istilah pada teknologi audio nirkabel yang dapat menghasilkan suara stereo. Teknisnya, ketika kita menikmati suara dari speaker tanpa sambungan kabel antaraspeaker yang satu dengan yang lain namun hasil keluaran suara stereo seimbang.

BACA JUGA: Perkuat Tim, Rival Persebaya Bawa Pulang Kiper Legendaris, Bagian Era Baru Arema FC Bersama Widodo C Putro

Kini Polytron memiliki dua speaker terbaru 2024 yang dilengkapi TWS. Nickname speaker tersebut adalah PPS series.

Pertama speaker dengan woofer 8 inci atau disebut tipe PPS 8L12. Kedua speaker woofer 2 x 8 inci atau disebut tipe PPS 8L22.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: