5 Speaker Polytron Rekomended, Speaker Terbaru 2024 Dilengkapi TWS

5 Speaker Polytron Rekomended, Speaker Terbaru 2024 Dilengkapi TWS

Inilah 5 speaker Polytron rekomended. Speaker terbaru 2024 dilengkapi TWS.-Polytron-

5 Speaker Polytron Rekomended, Speaker Terbaru 2024 Dilengkapi TWS

RADARTASIK.COM – Pantas saja Polytron disebut sebagai Raja Audio. Selama berkiprah di industri elektronik, Polytron dianugerahi IBBA 14 kali berturut-turut.

Apa itu IBBA? IBBA merupakan singkatan dari Indonesia Best Brand Award. Penghargaan tersebut diberikan kepada merek-merek terbaik di Indonesia berdasarkan survei yang dilakukan lembaga riset independen.

Penghargaan tersebut mencakup berbagai aspek. Merek pemenang dipilih berdasarkan preferensi dan persepsi konsumen terhadap inovasi, kualitas dan kepuasan pelanggan.

BACA JUGA: Durian Lokal Tasikmalaya dari Sukaraja dan Karangnunggal Walau Ukurannya Mungil Rasanya Legitnya Nagih

BACA JUGA: Pantas Pantai Madasari Jadi Wisata Pantai Favorit di Pangandaran, Ternyata Punya 6 Titik Andalan Wisatawan

Polytron baru-baru ini kembali meraih penghargaan bergengsi sebagai perangkat audio terbaik selama 14 kali berturut-turut yang dinobatkan media SWA bersama MARS.

Polytron meraih IBBA ke 14 kali dengan predikat double platinum. Dengan waktu yang tidak sebentar, Polytron berhasil membuktikan bahwa perangkat audio terbaik hanya ada di Polytron.

Polytron audio tidak hanya menawarkan produk-produk berkualitas tinggi tetapi juga memenuhi kebutuhan audio konsumen modern.

Dikutip dari laman resmi Polytron, berikut ini 5 speaker Polytron rekomended sesuai kebutuhan audio konsumen modern! Salah satu speaker terbaru 2024 dilengkapi TWS!

BACA JUGA: Catat! Jadwal Pendaftaran KIP Kuliah 2024, Calon Mahasiswa Baru Siapkan Syarat Berikut Ini

BACA JUGA: 6 Hal Yang Harus Dipersiapkan Sebelum Ramadhan, Apa Saja? Simak Sampai Selesai Ya

1. PMA Series

Varian ini merupakan bluetooth speaker multimedia dengan fungsi karaoke. Bluetooth speaker mampu menyajikan pengalaman karaoke yang seru dan suara berkualitas tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: