Coming Soon Rekrutmen Bersama BUMN 2024 Segera Dibuka, Akan Ada Lowongan Kerja, Ini Link Informasi Daftarnya

Coming Soon Rekrutmen Bersama BUMN 2024 Segera Dibuka, Akan Ada Lowongan Kerja, Ini Link Informasi Daftarnya

Coming soon rekrutmen bersama BUMN 2024 segera dibuka, akan ada lowongan kerja, ini link informasi daftarnya.-ig fhci bumn-

Coming Soon, Rekrutmen Bersama BUMN 2024 Segera Dibuka, Akan Ada Lowongan Kerja, Ini Link Informasi Daftarnya

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Kabar gembira bagi Anda yang ingin menjadi insan BUMN, sebab rekrutmen bersama BUMN 2024 segera dibuka.

Informasi akan dibukanya rekrutmen bersama BUMN 2024 telah disampaikan melalui akun Instagram resmi FHCI BUMN dan Kementerian BUMN.

Untuk itu, bagi Anda yang ingin menjadi insan BUMN diharapkan untuk mengikuti informasi rekrutmen bersama BUMN 2024 ini.

Karena, pada rekrutmen bersama BUMN 2024 akan banyak lowongan kerja (loker) di perusahaan yang berada di bawah BUMN group.

BACA JUGA:Wisata Kuliner, Yuk Cobain Rasa Durian Tasikmalaya yang Saat Ini Sedang Viral, Harganya Juga Terjangkau

Selain itu, rekrutmen bersama BUMN 2024 akan membuka banyak lowongan kerja untuk putra-putri terbaik Indonesia.

Mengacu pada rekrutmen tahun sebelumnya, terdapat sebanyak 120 perusahaan dan lebih dari 2000 lowongan kerja untuk putra-putri terbaik Indonesia pada rekrutmen bersama BUMN 2023.

Diprediksi, jumlah perusahaan ataupun lowongan kerja pada rekrutmen bersama BUMN 2024 akan mengalami kenaikan dari tahun 2023.

Segera dibukanya rekrutmen BUMN tahun ini, Anda dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin agar bisa menjadi bagian dari insan BUMN.

BACA JUGA:HP dengan Kamera Hybrid 50MP, TCL 505 Resmi Dirilis Februari 2024

Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lengkap mengenai rekrutmen bersama BUMN 2024, Anda dapat memantaunya melalui website resmi FHCI BUMN di https://fhcibumn.com/.

Sekedar informasi, rekrutmen bersama BUMN 2024 merupakan program BUMN untuk mendukung penciptaan lapangan kerja untuk putra-putri terbaik Indonesia.

Dengan adanya rekrutmen bersama BUMN 2024 ini lapangan kerja akan semakin terbuka luas karena menjangkau lintas entitas mulai dari BUMN, anak perusahaan BUMN, hingga cucu perusahaan BUMN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: