Beppe Marotta Jelaskan Mengapa Banyak Pemain ingin Bergabung dengan Inter Milan dengan Gratis

Beppe Marotta Jelaskan Mengapa Banyak Pemain ingin Bergabung dengan Inter Milan dengan Gratis

Beppe Marotta--twiter

RADARTASIK.COM – CEO Beppe Marotta menjelaskan mengapa banyak pemain ingin bergabung dengan Inter Milan dengan gratis dan menyatakan sudah memberi tahu Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis tentang Piotr Zielinski. 

Beppe Marotta memastikan bahwa Inter Milan sedang dalam pembicaraan lebih lanjut untuk membawa Zielinski, yang bisa menjadi rekrutan gratis pertama pada musim 2024-25 mendatang. 

Kontrak Zielinski di Stadio Maradona akan berakhir pada bulan Juni, sehingga pemain internasional Polandia itu akan pindah ke Inter Milan dengan status bebas transfer.

“Mengenai Zielinski, kami sedang menguji keadaannya, saya juga sudah berbicara dengan De Laurentiis. Kami akan mengontraknya untuk musim depan jika semuanya berjalan sesuai rencana,” kata Marotta dikutip dari Football Italia.

BACA JUGA:AC Milan Akan Bajak Kapten Napoli dan Datangkan 2 Pemain Torino

Beppe Marotta kemudian menjelaskan bagaimana ia berhasil mendatangkan Marcus Thuram dengan gratis di musim panas lalu dan membuktikan sekali lagi kejelianya dalam melihat potensi pemain. 

Marcus Thuram menjalani musim yang luar biasa di Stadion Giuseppe Meazza dengan mencetak 10 gol dan 11 assist dalam 31 penampilan di semua kompetisi.

“Dia selalu membuktikan bakatnya, tapi dia mengalami cedera parah,” kata Marotta tentang Thuram. 

“Kami tidak menyerah padanya, dengan Ausilio dan Baccin, dan kami berhasil memboyongnya ke Milan secara gratis,” ungkapnya.

BACA JUGA:Legenda Inter Milan: Harga Lautaro Martinez Lebih Dari 100 Juta Euro, Dia Lebih Unggul Dari Osimhen

“Dia akan menjadi juara yang hebat. Sangatlah penting untuk memiliki ayah seperti Lilian, dia adalah penasihat fundamental bagi Marcus,” jelasnya.

Terakhir, Marotta menjelaskan mengapa ia bisa mendapatkan begitu banyak pemain dengan gratis karena reputasi Inter Milan dan pencapaian final Liga Champions musim lalu yang membuat banyak pemain tertarik.

“Semua dimulai dari pekerjaan bidang teknis. Saat ini kami menghubungi dan bernegosiasi dengan pemain. Akan lebih mudah bagi kami karena kami mewakili Inter,” tuturnya.

“Kami telah memenangkan enam trofi, mencapai Final Liga Champions dan kami berbasis di Milan, yang merupakan hal mendasar bagi mitra para pemain,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia