Mobil Pikap Pengangkut Pakan di Tasikmalaya Tak Terkendali hingga Terbalik

Mobil Pikap Pengangkut Pakan di Tasikmalaya Tak Terkendali hingga Terbalik

Mobil pikap pengangkut pakan mengalami kecelakaan tunggal di Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, Senin 5 Februari 2024. istimewa--

Mobil Pikap Pengangkut Pakan di Tasikmalaya Tak Terkendali hingga Terbalik 

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Sebuah mobil pikap pengangkut pakan mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Cigoang Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, Senin 5 Februari 2024. 

Mobil pikap itu saat dinyalakan mendadak ngegas dan pengemudinya tak bisa mengendalikannya hingga akhirnya terbalik di tengah jalan.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono melalui Kapolsek Manonjaya AKP Endang Wijaya membenarkan adanya kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut.

BACA JUGA:Pekerja Bangunan di Tasikmalaya Tewas Tertimbun Longsoran Tebing

BACA JUGA:Satreskrim Polres Banjar Amankan Pemuda Terkait Kepemilikan Senjata Tajam Jenis Pedang

"Ya tadi siang ada kecelakaan tunggal mobil pikap terbalik sekira jam 11.20. Alhamdulillah tak ada korban jiwa," ujarnya.

Mobil pikap Daihatsu Grand Max bernopol Z 8286 NK itu dikemudikan Endang (49), buruh warga Kelurahan Sukahurip Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya.

"Berdasarkan keterangan para saksi, mobil yang mengangkut pakan itu pada saat akan melaju setelah di starter ternyata malah mendadak ngegas," terangnya.

"Mobil tersebut lalu melaju kencang dan tak terkendali, sehingga mengakibatkan mobil terbalik," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: