Rating Pemain Inter Milan Vs Juventus: Panggung Pavard dan Calhanoglu di San Siro

Rating Pemain Inter Milan Vs Juventus: Panggung Pavard dan Calhanoglu di San Siro

Selebrasi Hakan Calhanoglu usai menundukkan Juventus 1-0-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM – Deby D’Italia dini hari tadi menjadi panggung Pavard dan Calhanoglu di San Siro karena keduanya menjadi yang terbaik dalam rating pemain Inter Milan vs Juventus.

Benjamin Pavard tampil sempurna dalam bertahan dan rajin membantu serangan, bahkan hampir mencetak gol indah melalui tendangan akrobatik. 

Bagi Hakan Calhanoglu, kemenangan Inter Milan atas Juventus juga menunjukkan dominasinya di lini tengah. Pemain asal Turki ini mendapat nilai 7,5 karena umpan luar biasa dan berkontribusi menginspirasi kemenangan Inter dengan penampilan kelas atas.

Simone Inzaghi, pelatih Inter Milan menyatakan bahwa timnya tampil sangat dominan saat menjamu Juventus, namun menekankan bahwa perolehan tiga poin tersebut hanya langkah awal dalam perjalanan menuju Scudetto. 

BACA JUGA:Punya 31,6 Juta User, BRImo Jadi Aplikasi Mobile Banking Paling Banyak Diunduh di Indonesia Tahun 2023

Dia juga memberikan penghargaan kepada kiper lawan, Szczesny, atas penyelamatannya yang dianggap 'luar biasa'. Inzaghi menyadari pentingnya menjaga konsistensi dalam empat bulan mendatang yang penuh dengan pertandingan intens. 

Meskipun Inter telah memenangkan sebagian besar pertandingan Serie A, persaingan dengan Juventus dan AC Milan masih berlangsung, dan Inzaghi meminta timnya terus menunjukkan performa terbaik.

“Masih ada empat bulan yang intens dengan banyak pertandingan, kami harus terus seperti ini. Kami memenangkan 18 dari 22 pertandingan Serie A, namun kami masih berada dalam jangkauan Juventus dan Milan. Musim lalu, Napoli memiliki keunggulan yang jauh lebih besar di puncak klasemen pada tahap ini,” kata Inzaghi kepada DAZN.

Di sisi lain, Pelatih Juventus, Max Allegri mengakui bahwa Inter Milan kini menjadi favorit untuk meraih Scudetto, tetapi tetap yakin timnya memiliki peluang untuk bersaing menjadi juara Liga Italia. 

Allegri menyatakan kegembiraannya atas performa timnya meskipun mengalami kekalahan dan AC Milan turut ambil bagian dalam persaingan. Allegri juga menyebut bahwa dalam sepakbola, hal-hal tak terduga selalu dapat terjadi.

Berikut adalah rating pemain Inter Milan Vs Juventus dikutip dari Football Italia:

BACA JUGA:Cari Layar Besa? Nokia 8044 5G 2024 dengan Layar Super AMOLED 6.9 Inch Bisa jadi Pilihan Kalian, Cek Harganya

Inter Milan

Sommer 6 – Malam yang tenang bagi kiper Swiss karena hanya melakukan satu penyelamatan dari tembakan lemah penyerang Juventus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber