Susunan Pemain AS Roma Vs Cagliari: Laga Debut Angelino di Olimpico

Susunan Pemain AS Roma Vs Cagliari: Laga Debut Angelino di Olimpico

Angelino-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM – Melihat kemungkinan susunan pemain AS Roma vs Cagliari, laga ini sepertinya akan menjadi debut pemain baru Angelino di Olimpico.

Jelang pertandingan melawan Cagliari, Daniele De Rossi kemungkinan akan mempertahankan formasi 4-3-3, seperti yang telah terlihat sebelumnya saat menghadapi Verona dan Salernitana. 

Perubahan mungkin terjadi dengan debut Angelino di posisi bek kiri, sementara Karsdorp akan mengonfirmasi posisinya di bek kanan. 

Mancini dan Llorente diharapkan berduet di lini tengah untuk menjaga gawang Rui Patricio dari serbuan penyerang Cagliari.

BACA JUGA:Pantai Cipatujah Jadi Wisata Pantai Favorit di Tasikmalaya, Cocok Dikunjungi pada Libur Lebaran, Yuk ke Sini!

Di lini tengah, Paredes mungkin mengambil posisi Bove bersama Cristante dan Pellegrini, dan trio penyerang masih ditempati oleh Paulo Dybala, Lukaku, dan El Shaarawy. 

Dalam konferensi persnya, De Rossi juga membahas adaptasi pemain baru yang didatangkan dari bursa transfer Januari, seperti Baldanzi dan Angelino. 

Menurutnya, pemain baru tersebut akan membawa tambahan kualitas bagi timnya, dan De Rossi mengaku senang kompetisi sudah bergulir dan menekankan bahwa saat ini lebih fokus pada kondisi fisik dan ide permainan yang ingin diterapkan di AS Roma.

"Kami senang kompetisi dimulai kembali dan berharap dapat berlanjut sesering mungkin. Kami fokus pada kondisi fisik dan ide permainan kami," kata De Rossi seperti dilansir dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:Calon Mahasiswa Baru Harus Tahu! Ini Syarat Pendaftaran KIP Kuliah 2024 yang Tak Boleh Dilewatkan

"Kami bekerja keras, dan pemain merespons dengan baik secara fisik dan taktis," tambahnya. 

"Bagaimana dengan pemain baru? Mereka akan membawa kualitas dalam posisi tanpa bola dan dalam penguasaan bola. Saya sangat menyukainya. Penyesuaian setelah tiga hari memang seperti itu," ujarnya.

Di sisi lain, pemain baru Cagliari, Yerry Mina, yang didatangkan dari bursa transfer musim dingin, sepertinya juga akan langsung bermain. 

Menghadapi AS Roma di kandangnya, Claudio Ranieri harus berusaha membalikkan keadaan dengan didukung oleh pemain baru seperti Mina dan Gaetano. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber