Prediksi Miralem Pjanic di Laga Inter Milan Vs Juventus: Simone Inzaghi Sangat Siap Hadapi Allegri

Prediksi Miralem Pjanic di Laga Inter Milan Vs Juventus: Simone Inzaghi Sangat Siap Hadapi Allegri

Simone Inzaghi--Twitter

RADARTASIK.COM - Prediksi Miralem Pjanic untuk laga Inter Milan vs Juventus dengan menyatakan, "Simone Inzaghi sangat siap hadapi Allegri yang berhasil mengembalikan DNA Juve."

Saat menjadi bintang tamu di Rai Radio 1 Sport, mantan gelandang Juventus, Miralem Pjanic, membahas Derby Italia antara Inter Milan vs Juventus pada 5 Februari mendatang. 

Menurutnya, pertandingan tersebut akan menjadi duel menarik antara dua tim terbaik di liga, dan ia melihat Allegri berhasil mengembalikan identitas Juventus yang telah lama hilang. 

Meskipun Pjanic mengakui bahwa Inter Milan memiliki lebih banyak pengalaman, namun ia percaya Allegri dapat membuat perbedaan dalam laga ini.

Miralem Pjanic menyebut pertandingan ini sebagai penentu siapa yang akan menjadi peraih Scudetto musim ini dan mengaku penasaran untuk melihat siapa yang akan keluar sebagai pemenangnya. 

BACA JUGA:Wow, Kebun Durian Tasikmalaya Mencapai 5.948 Hektare, Kini Mulai Ditanami Durian Musang King dan Kuning Mas

"Inter-Juve adalah pertandingan bagus, dua tim terbaik di kejuaraan saling berhadapan. Allegri berhasil menciptakan grup yang kompak, dia mengembalikan DNA Juve, dan itu terlihat di lapangan," kata Pjanic seperti dikutip dari Tuttomercato. 

"Inter memiliki sesuatu yang lebih, mereka memiliki lebih banyak pengalaman di lapangan, dengan pemain yang sudah bersama lebih lama dan hal itu tidak banyak berubah dalam beberapa waktu terakhir," lanjutnya. 

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi Juve, tapi saya yakin dengan kemampuan Allegri, dia bisa membuat perbedaan," ulasnya. 

"Di sisi lain, Inzaghi tampil bagus. Hal yang luar biasa, dia adalah pelatih yang sangat siap. Mereka saling berhadapan di momen spesial musim ini, ini adalah pertandingan yang bisa menjadi penentu," tambahnya. 

BACA JUGA:Kepala Desa Curhat ke Kapolres Tasikmalaya Soal Banyak Pungli Jalan Raya

"Lautaro dan Vlahovic sedang dalam performa bagus, saya penasaran untuk melihat siapa yang akan keluar sebagai pemenang. Saya mengharapkan pertandingan yang seimbang, sangat taktis, dan tidak banyak gol," ramalnya.

Terakhir, Pjanic masih merasa menyesal hanya dilatih oleh Spalletti selama enam bulan dan menyebut Italia saat ini sudah berada di tangan yang tepat sat ini. 

"Saya mengalami nasib sial karena hanya bekerja dengan Spalletti selama enam bulan," ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato