Bandingkan Redmi Note 13 Pro, Redmi Note 13 Pro 5G, Redmi Note 13 Pro Plus 5G yang Segera Rilis

Bandingkan Redmi Note 13 Pro, Redmi Note 13 Pro 5G, Redmi Note 13 Pro Plus 5G yang Segera Rilis

Mari bandingkan Redmi Note 13 Pro, Redmi Note 13 Pro 5G, Redmi Note 13 Pro Plus 5G yang segera rilis di Indonesia.-mi.com-

Dengan kemampuan pencitraan Xiaomi yang ditingkatkan, kamu dapat menghasilkan sebuah mahakarya setiap kali Anda menekan tombol rana.

Lensa optik 7P profesional dan lapisan optik reflektif ultra rendah dapat meningkatkan jumlah cahaya dan mengurangi bayangan, memberikan pengalaman pencitraan yang lebih baik di lingkungan apa pun.

BACA JUGA: Bonjovi Persib Deg-Degan soal Laga Persib vs Persis Solo, Apakah Akan Disiarkan di Indosiar?

Binning piksel hingga 16-in-1 memungkinkan ukuran piksel maksimum 2,24μm sehingga Anda dapat menangkap pemandangan malam yang lebih dinamis.

Desain lensa 7P tingkat unggulan dan penerapan lapisan optik reflektif ultra rendah ALD dapat secara efektif mengurangi silau dan bayangan.

Apertur besar f/1.65 untuk pemandangan malam hari dan ukuran piksel maksimum 2,24μm secara signifikan meningkatkan asupan cahaya dan sensitivitas cahaya untuk pencitraan malam hari yang lebih jernih.

Kapasitas Storage

BACA JUGA: Lecce Vs Fiorentina: Roberto D'Aversa Inginkan Lebih Banyak Poin daripada Tontonan

Pertimbangan yang tak kalah penting dalam memilih ponsel adalah kapasitas storage. Zaman sekarang pabrikan ponsel rata-rata menawarkan kapasitas penyimpanan internal minimal 125GB.

Bahkan kini tidak sedikit smartphone yang menyediakan penyimpanan eksternal hingga 1TB dengan menggunakan tambahan slot microSD.

Berapa kapasitas memori internal Redmi Note 13 Pro series? Redmi Note 13 Pro dibekali dua pilihan RAM yakni 8GB / 12GB dengan dua pilihan memori internal 256GB / 512GB. Supports expandable storage up to 1TB.

Redmi Note 13 Pro 5G dan Redmi Note 13 Pro Plus 5G pun dibekali dua pilihan RAM yakni 8GB / 12GB dengan dua pilihan memori internal yaitu 256GB / 512GB. Tanpa embel-embel Supports expandable storage up to 1TB.

BACA JUGA: BRI Optimis Penjualan ORI025 Laris Manis

Layar AMOLED

Dalam urusan layar HP Redmi yang akan segera rilis bulan ini punya perbedaan yang akan memengaruhi kualitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: