Gerry Cardinale Mengaku Stres Jadi Pemilik AC Milan

Gerry Cardinale Mengaku Stres Jadi Pemilik AC Milan

Gerry Cardinale--Twitter AC Milan

RADARTASIK.COM - Gerry Cardinale mengaku stres jadi pemilik AC Milan saat bebicara kepada GQ Sports walaupun dikenal sebagai investor handal.

Dalam wawancara tersebut, Gerry Cardinale membandingkan pengalamannya sebagai pemilik klub olahraga dan mengakui sulitnya menilai harga klub. 

Menurutnya, nilai klub hanya dapat diprediksi melalui angka di surat kabar dan tergantung pada seberapa banyak calon pemilik bersedia membayar.

“Jika Anda membeli tim olahraga, Anda melihat angka-angka yang ada di surat kabar dan memberikan tawaran,” kata Gerry Cardinale kepada GQ Sports dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:Bagaimana Jadinya Persib Tanpa Nick Kuipers? Bojan Hodak Siapkan Opsi Pengganti Bek Asal Belanda

“Tidak ada analisis yang mendalam untuk mendukung penilaian ini. Hanya seberapa banyak seseorang bersedia membayar," jelasnya.

Cardinale juga membahas risiko private equity dalam akuisisi olahraga, menggambarkan investasi ini sebagai perlombaan senjata dengan periode kepemilikan lebih lama. 

Menurutnya, ketika kapitalisme terlibat, sulit untuk mengendalikannya, dan pemilik klub sepakbola membawa tingkat stres baru terkait ikatan emosional dengan tim yang ia beli.

“Kita menuju ke pemilikan korporat. Ini perlombaan senjata. Dan itu akan terus berlanjut. Kapitalisme akan menemukan jalannya melalui celah-celah itu," terangnya.

"Ini sesuatu yang membuat saya stres, jika harus jujur, dengan cara yang belum pernah saya alami sebelumnya," akunya.

BACA JUGA:Wow Gunung Papandayan Jadi Rekomendasi Gunung Favorit di Jawa Barat, Apa Saja Keindahannya?

"Pandangan saya selalu untuk memandang olahraga seperti sektor lainnya. Anda bisa membuat widget di Omaha atau memiliki Giants di New York. Seharusnya menjadi hal yang sama,” ujarnya. 

“Namun sekarang saya memiliki tingkat stres baru yang belum pernah saya alami sebelumnya, seperti Alfredo,” pungkasnya.

Alfredo erupakan fans AC Milan pemilik tempat Cardinale menginap dan memiliki sekitar lima puluh DVD semua kemenangan Rossoneri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato