AS Roma Tekuk Salernitana 2-1, Daniele De Rossi: Ini Kemenangan yang Sulit, Tapi Bukan Kebetulan

AS Roma Tekuk Salernitana 2-1, Daniele De Rossi: Ini Kemenangan yang Sulit, Tapi Bukan Kebetulan

Daniele De Rossi-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM – Pelatih Daniele De Rossi mengakui “Ini kemenangan yang sulit, tapi bukan kebetulan” usai AS Roma tekuk Salernitana 2-1 dini hari tadi.

Daniele De Rossi kembali membawa pulang tiga poin penting saat timnya melawat ke kandang Salernitana dini hari tadi.

Kemenangan ini tidak hanya mengakhiri catatan buruk AS Roma dalam pertandingan tandang, tetapi juga semakin mendekatkan mereka ke zona Liga Champions.

Saat ini AS Roma menempati posisi kelima dengan 35 poin, hanya terpaut satu angka dari Atalanta yang berada di peringkat keempat dalam klasemen. 

BACA JUGA:Ini Kalimat Ajaib Paul Munster untuk Pemain Persebaya: Semua Tergantung Pemain, Saya Tak Bisa Masuk Lapangan

De Rossi, dalam konferensi persnya, menyebut kemenangan ini diraih dengan susah payah, namun bukan hasil kebetulan. Ia menyampaikan bahwa anak-anak asuhnya tampil baik di babak pertama, namun ada beberapa hal yang tidak berjalan sesuai harapan di babak kedua.

"Pertama-tama, saya ingin menyatakan bahwa saya telah menonton pertandingan Salernitana-Juve, Salernitana-Lazio, Napoli-Salernitana. Mereka adalah tim yang bagus, bermain dengan baik, dan saya harus pintar dalam memotivasi pemain agar dapat menunjukkan keunggulan teknis mereka," kata De Rossi yang dikutip dari Tuttomercato.

"Iya, saya baru tiba selama 12 hari, dan saya berbicara tentang kemenangan yang sulit, tapi bukan kebetulan," tambahnya. 

"Setelah pertandingan melawan Verona, Anda semua menyebutkan bahwa babak pertama berjalan baik. Hari ini, ada beberapa hal yang tidak berjalan sesuai rencana, itu berarti saya harus lebih berhati-hati," akunya.

BACA JUGA:Didatangkan Persib Gantikan Tyronne del Pino, Stefano Beltrame Masih Punya Kelemahan, Ini Kata Bojan Hodak

De Rossi kemudian membahas gol yang dicetak oleh Salernitana, menegaskan bahwa kesalahan tidak hanya terletak pada penjaga gawang, tetapi berasal dari kesalahan beberapa pemain sebelumnya. 

Meskipun AS Roma unggul 0-2 terlebih dahulu, De Rossi menekankan pentingnya terus bekerja keras seolah-olah skor masih imbang 0-0, mengingat tim sekuat Salernitana dapat menghukum mereka.

"Setelah pertandingan melawan Verona, semua orang menyalahkan kiper, tetapi menurut saya, 3-4 pemain melakukan kesalahan," ungkapnya. 

"Saya meninjau kembali gol Salernitana dengan cepat dan saya ingin menilainya dengan benar. Mungkin orang akan membicarakan bagian akhir aksi itu, tetapi saya pikir kadang-kadang kesalahan bermula dari awal," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato