Inter Milan Kembali ke Puncak Klasemen, Simone Inzaghi Baru Akan Pikirkan Juventus Hari Selasa

Inter Milan Kembali ke Puncak Klasemen, Simone Inzaghi Baru Akan Pikirkan Juventus Hari Selasa

Simone Inzaghi-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM - Simone Inzaghi baru akan memikirkan pertandingan melawan Juventus pada hari Selasa besok setelah membawa Inter Milan kembali ke puncak klasemen dengan menundukkan Fiorentina 1-0. 

Gol semata wayang dari Lautaro Martinez sudah cukup untuk membawa Inter Milan mengunggul poin dari Juventus, dan masih memilki satu pertandingan tunda menghadapi Atalanta bulan depan.

Inzaghi menyatakan bahwa Inter Milan memiliki banyak peluang untuk memperbesar keunggulan, namun ia tidak bisa menyalahkan para pemainnya karena telah memenangkan 17 dari 21 pertandingan terakhir. 

"Jelas, setelah memimpin, kami memiliki banyak peluang yang seharusnya bisa kami manfaatkan lebih baik, termasuk satu kesempatan di mana Terracciano melakukan penyelamatan hebat," ujar Inzaghi kepada DAZN.

BACA JUGA:Strategi Baru Persib saat Menyerang ’Bocor’, Ada Pemain di Luar David da Silva dan Ciro Alves yang Disiapkan

"Setelah jeda, banyak serangan balik terjadi yang biasanya menjadi keunggulan kami. Namun, saya tidak bisa menyalahkan para pemain ini, karena kami memenangkan 17 dari 21 pertandingan, mencetak 50 gol, dan hanya kebobolan 10 kali. Jadi, saya hanya bisa memuji mereka," tambahnya.

Kemenangan atas Fiorentina memiliki makna khusus bagi Inter Milan yang menunjukkan bahwa kehilangan pemain kunci seperti Hakan Calhanoglu dan Nicoló Barella tidak bisa menghalangi mereka meraih poin. 

Meskipun jarang mendapatkan waktu bermain, Kristjan Asllani menunjukkan kualitasnya yang tidak kalah dengan gelandang Nerazzurri lainnya.

Inzaghi memberikan pujian khusus untuk penampilan Kristjan Asllani, terutama atas assistnya kepada Lautaro Martinez yang menjadi pahlawan kemenangan Inter Milan atas Fiorentina. 

BACA JUGA:Enak Nampol Ayam Kampung Goreng Sambal Kecap Ala Chef Rudy Choirudin Ini, Jadi Lupa Sama Beban Hidup

"Semua pertandingan sulit, terutama di Florence melawan tim hebat seperti Fiorentina. Ini adalah tahap yang sangat penting musim ini," kata Inzaghi.

"Kristjan Asllani tampil luar biasa, namun saya tidak meragukannya. Saya tidak yakin apakah dia memerlukan satu tahun lagi untuk berkembang, namun dia 100 persen menjadi bagian dari skuat dan selalu berlatih dengan baik," tuturnya.

"Pelatih mana pun beruntung bisa bekerja dengan pemain seperti ini, dan saya senang dia memberikan assist untuk gol Lautaro,” pujinya. 

“Dia sudah lama tidak bermain 95 menit, jadi itu menunjukkan seberapa baik dia berlatih untuk tetap bugar," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dazn