Wow Wahoo Waterworld Jadi Wahana Air Internasional untuk Semua Usia, Tertarik Berkunjung?

Wow Wahoo Waterworld Jadi Wahana Air Internasional untuk Semua Usia, Tertarik Berkunjung?

Wow Wahoo Waterworld jadi wahana air internasional untuk semua usia, tertarik berkunjung?-web. wahoo waterworld-

Wow Wahoo Waterworld Jadi Wahana Air Internasional untuk Semua Usia, Tertarik Berkunjung?

BANDUNG BARAT, RADARTASIK.COM - Taman rekreasi air Wahoo Waterworld menjadi destinasi wisata kelas internasional yang berada di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Wahoo Waterworld menjadi wahana air internasional yang dapat dinikmati oleh semua usia, baik itu dewasa maupun anak-anak.

Wahoo Waterworld memiliki banyak wahana menarik yang dapat dinikmati oleh para pengunjung mulai dari Abyss, The Caterpillar, hingga RocketBlast.

Menariknya, wahana air yang terdapat di Wahoo Waterworld menawarkan sensasi dan petualangan yang berbeda-beda. 

BACA JUGA:Menggugah Selera! Cara Membuat Abon Ayam Kampung Sendiri, Gurihnya Bikin Suami dan Anak Auto Nambah Makan

Misalnya, RocketBlast yang menawarkan sensasi meluncur seperti tanpa gravitasi layaknya menaiki roller coaster. Pengunjung yang mencoba wahana ini akan merasakan sensasi menegangkan dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Kemudian, Wahoo Waterworld menjadi salah satu wahana air yang cocok untuk wisata keluarga. Hal itu karena Wahoo Waterworld menjadi destinasi wisata yang ramah untuk anak-anak.

Salah satu wahana di Wahoo Waterworld yang cocok untuk anak-anak yakni wahana play zone. Wahana ini merupakan sarana permainan kering untuk anak-anak beristirahat sejenak dari keseruan wahana air.

Dengan banyaknya fasilitas dan wahana menarik yang ditawarkan Wahoo Waterworld ini, destinasi wisata yang beralamat di Jalan Pancatengah Nomor 1, Kota Baru Parahyangan ini cocok dikunjungi pada momen libur akhir tahun maupun libur lebaran.

BACA JUGA:6 Titik Andalan Destinasi Wisata Pantai Madasari yang Viral di Kalangan Wisatawan, Cocok untuk Wisata Keluarga

Menariknya, lokasi destinasi wisata Wahoo Waterworld tidak terlalu jauh dari Stasiun Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) di Padalarang.

Dengan demikian, wisatawan yang akan berlibur ke Kota Bandung menggunakan Kereta Cepat, tak perlu terburu-buru meninggalkan Stasiun KCJB di Padalarang karena di sekitarnya terdapat destinasi wisata menarik yakni Wahoo Waterworld.

Mengutip website resmi Wahoo Waterworld, taman rekreasi air ini merupakan seluncuran air tercepat dan pertama di Asia Tenggara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: