Smart Projector Polytron Rilis Januari 2024, Pas Buat Streaming Nonton Babak 16 Besar Piala Asia 2023

Smart Projector Polytron Rilis Januari 2024, Pas Buat Streaming Nonton Babak 16 Besar Piala Asia 2023

Smart Projector Polytron yang dirilis Januari 2024 pas banget buat streaming nonton Babak 16 Besar Piala Asia 2023.-Polytron-

Polytron percaya bahwa kedua smart projector memiliki segmen dan pasar yang berbeda. Karena itu Cinemax Smart Projector diluncurkan untuk melengkapi kebutuhan entertainment menyenangkan di rumah.

Untuk koneksi keduanya, pengguna hanya membutuhkan sambungan internet wifi sehingga berbagai visual dapat dinikmati dengan mudah dengan gambar yang lebih besar.

BACA JUGA: Hasil Evaluasi Persib Membuat Bobotoh Senyum-Senyum, karena Mendapatkan Kabar Baik Jelang Lawan Persis Solo

BACA JUGA: Sejarah Baru Timnas Indonesia Lolos Fase Knock Out, Lengkap Jadwal Babak 16 Besar Piala Asia 2023

Sebagai pelengkap, kedua projector ini telah disematkan koneksi USB input dan HDMI. Sedangkan untuk audio output, Polytron melengkapi projector ini dengan satu koneksi kabel audio yang bisa dikawinkan dengan perangkat lain.

Gregory menyatakan projector adalah tren dan gaya baru menikmati visual yang lebih imersif. Polytron hadir sebagai bentuk ekspansi akan gaya hidup yang modern dan kekinian.

Dengan peluncuran projector di semester satu, diharapkan Polytron selalu berada di top mind share masyarakat Indonesia akan perangkat elektronik yang modern dan canggih.

Smart Projector Polytron yang baru diluncurkan Januari 2024 ini pas buat streaming nonton babak 16 Besar Piala Asia 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: