AC Milan Vs Bologna: Thiago Motta Akan Batasi Pergerakan Rafael Leo

AC Milan Vs Bologna: Thiago Motta Akan Batasi Pergerakan Rafael Leo

Thiago Motta-Tangkapan Layar Instagram @officialbolognafc-

RADARTASIK.COM - Thiago Motta akan batasi pergerakan Rafael Leo jelang lagan antara AC Milan vs Bologna pada hari Minggu, 28 Januari pukul 02.45 WIB di San Siro. 

Dalam konferensi pers menjelang pertandingan melawan AC Milan, Thiago Motta menyatakan bahwa timnya dalam kondisi baik walaupun hanya meraih satu poin dalam tiga laga terakhir. 

Ia juga membahas pemain baru, Mihajlo Ilic, yang dianggapnya memiliki potensi besar meskipun sedikit tertinggal dalam persiapan fisik.

"Kami dalam keadaan baik dan bersiap dengan optimal, seperti biasanya. Kami akan berusaha tampil maksimal di pertandingan berikutnya, menghadapi lawan yang sangat penting," kata Motta seperti dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:Bersejarah, Indonesia Lolos ke Babak 16 Besar Piala Asia 2023, Shin Tae Yong Bangga kepada Anak Asuhnya

Motta mengaku AC Milan sangat kuat, mengingat kekalahan 2-0 dalam pertemuan pertama musim ini dan menyebut Rossoneri sebagai salah satu kandidat kuat untuk meraih scudetto musim ini.

"Dari semua pertandingan yang kami jalani, pertandingan pertama melawan Milan adalah salah satu di mana saya merasa sulit untuk meraih kemenangan. Mereka adalah salah satu kandidat scudetto dan selalu tampil sangat kuat," ujarnya.

Motta juga menekankan timnya harus bermain dengan gaya mereka sendiri dan berusaha untuk melaksanakan taktik yang telah disiapkan. 

Ia juga menyatakan bahwa absennya Posch tidak akan mempengaruhi pilihan timnya, dan mereka akan memilih pemain terbaik untuk menghadapi tantangan menghadapi AC Milan di San Siro.

BACA JUGA:Samuel Chukwueze: Saya Merasa Sedikit Tekanan Melihat 7 Piala Liga Champions di Museum AC Milan

"Meskipun kami kehilangan Posch, pilihan tim tetap tidak terpengaruh. De Silvestri dan Corazza berada dalam kondisi baik. Seperti biasa, kami akan menurunkan tim yang menurut kami terbaik untuk menghadapi tantangan ini," katanya.

Motta kemudian menyoroti kekuatan serangan AC Milan dari sayap kiri yang ditempati oleh Rafael Leao, dan mereka berencana untuk membatasi ancaman tersebut.

“Sayap kiri mereka sangat kuat, kami akan mencoba membatasi mereka,” pungkasnya.

Bologna di bawah arahan Motta telah menunjukkan performa positif musim ini dan saat ini berada di posisi ketujuh, hanya terpaut dua poin dari Fiorentina yang berada di posisi keempat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato