Siapa Adin Licina, Gelandang 17 Tahun Milik Bayern Munchen yang Jadi Incaran AC Milan

Siapa Adin Licina, Gelandang 17 Tahun Milik Bayern Munchen yang Jadi Incaran AC Milan

Adin Licina -Tangkapan Layar Instagram @adin.licina -

RADARTASIK.COM - Siapa Adin Licina menjadi banyak pertanyaan penggemar Rossoneri karena gelandang 17 tahun milik Bayern Munchen itu kini jadi incaran AC Milan.

AC Milan dilaporkan sedang mengejar Adin Licina, bintang muda berusia 17 tahun milik Bayern Munchen yang diminati oleh tim-tim besar di Eropa.

Adin Licina, gelandang kelahiran 6 Januari 2007 asal Montenegro, dianggap sebagai bakal pemain bintang di dunia sepakbola Eropa. 

Mundo Deportivo, media Spanyol, melaporkan bahwa sejumlah klub elite tertarik padanya, namun AC Milan dianggap paling serius mengamati perkembangannya saat ini.

BACA JUGA:Luca Toni Akui Lautaro Martinez Raja Gol Serie A: Pemain Inter itu Akan Menjadi Pencetak Gol Terbanyak

Rossoneri disebut sedang berusaha menempatkan diri dalam posisi menguntungkan, mengingat kontrak Licina dengan Bayern akan berakhir pada 30 Juni 2026 mendatang. 

Meskipun masih berusia muda, para ahli sepakbola yang telah menyaksikannya bermain menyebut Licina sebagai gelandang jenius dan yakin bahwa pemain ini akan berkembang pesat dalam beberapa tahun ke depan. 

Saat ini, Licina membela tim U-17 Bayern Munchen dengan nomor punggung 10 di pundaknya.

Namun, Bayern Munchen tidak tampak ingin melepas Adin Licina dengan mudah, terutama setelah kehilangan Kenan Yildiz yang bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer pada 2022. 

BACA JUGA:Istri Giovanni Simeone Ejek Inter Milan: Lebih Mudah Menang Jika Dibantu Wasit

Bayern Munchen nampaknya akan berusaha memberikan kondisi terbaik bagi Licina agar pemain ini menolak tawaran dari AC Milan dan memutuskan untuk tetap bersama setelah kontraknya berakhir pada tahun 2026.

Berikut adalah profil Adin Licina yang dikutip dari Transfermarkt:

Nama: Adin Licina

Tanggal lahir / Umur: 6 Januari 2007 (17 tahun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber