Istri Giovanni Simeone Ejek Inter Milan: Lebih Mudah Menang Jika Dibantu Wasit

Istri Giovanni Simeone Ejek Inter Milan: Lebih Mudah Menang Jika Dibantu Wasit

Giovanni Simeone bersama istrinya, Giulia Coppini -Tangkapan Layar Instagram @ simeonegiovanni-

RADARTASIK.COM - Giulia Coppini, istri Giovanni Simeone, mengejek Inter Milan dan wasit Antonio Rapuano setelah suaminya mendapat dua kartu kuning dalam Final Supercoppa Italia di Arab Saudi. 

Istri Giovanni Simeone menyatakan bahwa Inter Milan dapat dengan mudah memenangkan pertandingan melawan Napoli karena mendapat bantuan dari wasit. 

Pertandingan Napoli vs Inter Milan di babak final berjalan cukup seimbang, namun situasinya langsung berubah saat Giovanni Simeone diusir oleh wasit Antonio Rapuano setelah mendapat dua kartu kuning.

Banyak pihak mempertanyakan mengapa Giovanni Simeone dihukum begitu cepat oleh wasit, sementara pelanggaran yang dilakukan Hakan Calhanoglu terlihat lebih dibiarkan. 

BACA JUGA:Rahasia Desa Tajir! Wisata Air Umbul Ponggok Magnetnya, Pengunjung Nyelam Berfoto dengan Properti Nyentrik

Pelatih Napoli, Walter Mazzarri juga menyatakan kekecewaannya terhadap keputusan tersebut, dan Presiden De Laurentiis langsung menyalahkan ketua Komisi Wasit, Gianluca Rocchi.

"Saya merasa prihatin untuk Rocchi yang mengalami mimpi buruk. Penggemar adalah penggemar, dan ketika saya menjadi penggemar, saya memang bisa memberikan kritik yang keras. Saya rasa tidak perlu kali ini," ujar De Laurentiis. 

"Kelemahan wasit musim ini tidak hanya terhadap Napoli, tetapi terhadap semua orang dan jelas terlihat oleh semua orang," tambahnya. 

"Faktanya, saya duduk bersama Rocchi sebelum pertandingan dan bertanya-tanya rasa malu apa yang harus dia hadapi selanjutnya," sindirnya.

BACA JUGA:Mulai Besok Kereta Pangandaran - Gambir Beroperasi, Kereta Papandayan juga, Ini Harga Tiket dan Jadwalnya

“Liga tidak berjalan dengan baik di Italia, dan Supercoppa yang sebenarnya tidak terlalu berarti ini akhirnya merusak fokus musim kami,” ucap De Laurentiis membahas kartu merah Simeone yang membuatnya harus absen di pertandingan liga berikutnya.

Giulia Coppini, istri Giovanni Simeone, juga bergabung dalam protes di media sosial, menyalahkan wasit Rapuano, dan mencemooh Inter. 

Dia menulis, "Tidak mudah untuk menang dengan waktu istirahat yang lebih sedikit, tetapi dengan wasit di pihak Anda, itu akan terjadi."

Akibat kartu merah yang diterimanya, Giovanni Simeone akan diskors untuk pertandingan Serie A berikutnya melawan Lazio di Roma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber