Relawan Semangat Lakukan Aksi Nyata untuk Kemenangan Mochamad Iriawan alias Iwan Bule dan Prabowo

Relawan Semangat Lakukan Aksi Nyata untuk Kemenangan Mochamad Iriawan alias Iwan Bule dan Prabowo

Ratusan warga Kalipucang dan Padaherang Kabupaten Pangandaran mendapatkan sembako dari Relawan Caleg DPR RI Dapil X Jabar, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule dan Capres Prabowo Subianto, kemarin Selasa 23 Januari 2024. istimewa--

BACA JUGA:Istri Giovanni Simeone Ejek Inter Milan: Lebih Mudah Menang Jika Dibantu Wasit

Ia mengaku sangat berterimakasih kepada orang-orang ikhlas yang berjuang untuk Iwan Bule dan Prabowo dengan langkah memberikan bantuan sembako. 

"Warga merasa senang saat pembagian sembako ini. Ada juga yang berteriak nama Iwan Bule juga Prabowo terima kasih," tuturnya.

Ia mengakui bukan karena diberi sembako saat ini mau mendukung Iwan Bule dan Prabowo Subianto. Memang sejak dari dulu tertarik dengan mereka yang terlihat orangnya baik dan dekat dengan masyarakat. 

"Oleh karenanya, saya sangat siap untuk memberikan dukungan kepada Iwan Bule dan Prabowo sebagai DPR RI serta Presiden di Pemilu 2024," tegasnya.

BACA JUGA:Sebagai Warga Lokal Friuli, Fabio Capello Tersinggung dengan Ejekan Rasis Terhadap Mike Maignan

Tentunya warga di sini bersama-sama mendoakan dan berharap sekali Iwan Bule menang DPR RI Dapil Jabar X dan Prabowo sebagai Presiden 2024.

"Kita yakin Pak Iwan Bule bakal jadi dan akan amanah apabila menjadi anggota DPR RI dan Prabowo jadi Presidennya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: