Usai Bawa Inter Milan Juara Supercoppa, Lautaro Martinez Langsung Tatap laga Melawan Fiorentina

Usai Bawa Inter Milan Juara Supercoppa, Lautaro Martinez Langsung Tatap laga Melawan Fiorentina

Lautaro Martinez-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM - Usai bawa Inter Milan juara Supercoppa, Lautaro Martinez langsung tatap laga melawan Fiorentina saat berbiacara dengan Sport Mediaset.

Dalam wawancara tersebut, Lautaro Martinez pertama kali menyebut Napoli sebagai lawan yang sulit dan menyatakan kegembiraannya bisa membawa pulang piala sebagai kapten Inter Milan. 

Ia mengaku gelar Supercoppa Italia ini sangat penting terutama setelah kegagalan di Coppa Italia dan menekankan bahwa mereka harus kembali fokus untuk pertandingan selanjutnya melawan Fiorentina.

"Kami tahu bahwa Napoli adalah lawan yang layak. Mereka menyulitkan kami, namun kami melakukannya dengan baik dengan tetap tenang hingga menit terakhir, dan kami senang bisa membawa pulang piala," kata Lautaro dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:Membaca Peluang Timnas Indonesia Lolos ke-16 Besar Piala Asia 2023 Qatar Setelah Tajikistan Kalahkan Lebanon

“Jadwal tidak menguntungkan kami, tapi kami harus memikirkan jalur kami. Kami melakukannya dengan sangat baik, kami harus terus seperti ini,” tekadnya. 

“Kami senang, karena hari ini adalah target penting setelah tersingkir dari Coppa Italia. Kami menginginkan piala ini, sekarang kami harus kembali ke Milan dan mulai besok memikirkan tentang Fiorentina: pertandingan yang sulit untuk dihadapi," akunya.

Tentang perannya sebagai pemimpin, Lautaro mengatakan bahwa kekuatannya berasal dari dukungan rekan satu tim yang selalu mendorongnya untuk bekerja keras. 

Ia menyatakan selalu berpikir untuk meningkatkan level dalam segala hal dan menegaskan Inter Milan harus terus berkembang setiap hari untuk menggapai target di akhir musim nanti.

BACA JUGA:Presiden Napoli: Arab Saudi Membuat Dubai Seperti Kartu Pos yang Memudar

“Rekan-rekan satu tim tentu memberi saya kekuatan untuk terus berada di jalur ini dengan selalu bekerja sebaik mungkin,” ucapnya. 

“Mereka membuat saya meningkatkan level saya, Anda tidak bisa santai. Saya senang bisa mengangkat trofi pertama sebagai kapten dan memiliki rekan satu tim seperti mereka," tambahnya.

“Saya selalu berpikir untuk meningkatkan level dan mengangkat trofi-trofi ini, yang penting bagi kami. Piala Super ketiga berturut-turut yang kami menangi, penting hari ini,” tuturnya. 

“Kami memahami pesannya, untuk memainkan final lainnya, dan memberikan kesinambungan. Inter masih berada pada posisi yang layak, kami harus terus berkembang setiap hari," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato