Cara Bagikan Video Besar Tanpa Mengurangi Kualitas Pakai Samsung Galaxy A15?

Cara Bagikan Video Besar Tanpa Mengurangi Kualitas Pakai Samsung Galaxy A15?

Cara bagikan video besar tanpa mengurangi kualitas pakai Samsung Galaxy A15?-Samsung-

Cara Bagikan Video Besar Tanpa Mengurangi Kualitas Pakai Samsung Galaxy A15?

RADARTASIK.COM – Samsung melengkapi Galaxy A15 dengan triple camera di belakang yakni lensa utama 50MP, lensa ultra-wide 5MP dan lensa macro 2MP.

Untuk meeting online dengan tim dalam tampilan yang jelas, smartphone yang baru rilis Januari 2024 ini dilengkapi selfie cam 13MP.

Dengan kamera ini, pengguna bisa memotret atau merekam video di area yang sedang kamu survei untuk the next big project yang bakal dikerjakan.

BACA JUGA: Dengan Kamera 200MP Nokia X200 Ultra 2024 Spek Gahar di Hargai Cuma Segini

BACA JUGA: Hasil Uji Coba Persib Membuat Bojan Hodak Cemberut, Ini Faktor Penyebabnya, Termasuk Kenapa Dilakukan Tertutup

Dari foto atau video close-up, wide-angle, sampai dengan landscape, kamera ini akan menghadirkan detail dan informasi yang dibutuhkan dalam visual yang tajam dan hidup.

Tak perlu khawatir menyimpan file foto dan video lebih banyak sebab Galaxy A15 memiliki kapasitas storage internal hingga 256GB. Kalau kurang, pengguna bisa menambahkan kartu memori eksternal MicroSD sampai 1TB.

Bagaimana ketika mau membagikan video besar tersebut tanpa menurunkan kualitasnya? Manfaatkan fitur quick share untuk berbagi foto, video dan dokumen dengan cepat dan mudah ke smartphone lain, bahkan yang berbeda sistem operasi.

Kamu dapat melakukannya dengan cara scan QR. Cara bagikan video besar tanpa mengurangi kualitas pakai Samsung Galaxy A15 cukup mudah!

BACA JUGA: Tidak Punya KIP dan KKS, Apakah Calon Mahasiswa Baru Tetap Bisa Daftar KIP Kuliah? Ini Penjelasannya

BACA JUGA: 15 Kelurahan di Kota Tasikmalaya Akan Terlewati Tol Getaci, Siap-Siap Saja Terima Uang Miliaran

1. Pilih foto atau dokumen yang ingin dibagikan

2. Pilih menu bagikan pada bagian bawah layar dan pilih quick share

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: