Smartphone yang Ditunggu Sudah Hadir di Indonesia degan Fitur Eksklusif dan Perlindungan Fuse

Smartphone yang Ditunggu Sudah Hadir di Indonesia degan Fitur Eksklusif dan Perlindungan Fuse

Smartphone yang ditunggu sudah hadir di Indonesia. Samsung Galaxy S24 bawa fitur eksklusif dan perlindungan asuransi Fuse.-Samsung-

Smartphone yang Ditunggu Sudah Hadir di Indonesia degan Fitur Eksklusif dan Perlindungan Fuse

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Hari ini, Kamis 18 Januari 2024, Samsung resmi merilis smartphone Galaxy S24 di Indonesia.

Smartphone baru besutan raksasa teknologi asal Korea Selatan ini paling ditunggu karena hadir dengan deretan fitur eksklusif.

Salah satu fitur eksklusif Galaxy S24 adalah teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) yang terintegrasi secara penuh sehingga memungkinkan penerjemahan bahasa dilakukan secara langsung untuk audio dan teks.

BACA JUGA: Holding Ultra Mikro BRI Group Jangkau Jaringan yang Lebih Luas, Dukung Wujudkan Indonesia Emas 2045

BACA JUGA: Layar Super AMOLED Nokia Alpha Pro 5G 2024 Harganya Cuma Segini

Agar pengguna bisa menikmati teknologi terbaru dengan aman sekaligus mendapatkan ketenangan pikiran, startup insurtech Fuse memperkenalkan solusi perlindungan gadget dan elektronik seiring dengan peluncuran Samsung Galaxy S24.

Fuse dan Pialang Asuransi Indotekno menggandeng perusahaan asuransi MSIG Indonesia memberikan proteksi untuk setiap pembelian Samsung Galaxy S24 di toko resmi Digiplus yang terintegrasi dengan platform belanja online MAPCLUB.

Stefani Anggadjaja selaku Regional Senior Director of Micro Insurance Fuse mengatakan di momen peluncuran Galaxy S24, Fuse ingin menekankan pentingnya memiliki perangkat canggih dan melindunginya dengan proteksi yang memadai. 

”Proteksi gadget dan elektronik bukan hanya sekadar layanan asuransi tetapi sebuah langkah proaktif untuk memberikan perlindungan menyeluruh dan rasa aman kepada pengguna,” ungkap dia di Jakarta.

BACA JUGA: ASYIK, Persib Kedatangan 2 Pemain Baru, Posisinya Bek Tengah dan Gelandang hingga Semakin Kuat

BACA JUGA: Innaalillaahi Wainnaa Ilaihi Raaji'uun, Mantan Kadishub Kota Tasikmalaya Tutup Usia

Ada benefit eksklusif tambahan yang dihadirkan Fuse bagi member MAPCLUB yakni 100 pembeli pertama seri Galaxy S24 dengan teknologi AI di platform MAPCLUB yang menyertakan Proteksi Gadget & Elektronik akan mendapatkan cashback MAPCLUB points senilai Rp 250 ribu.

MAPCLUB points ini tidak hanya menjadi bentuk apresiasi bagi pembeli tetapi juga kesempatan istimewa untuk lebih lanjut merasakan pengalaman berbelanja di MAPCLUB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: