Tak Rela Pemainnya Pindah Gratis ke Inter Milan, Presiden Napoli Akan Jadikan Piotr Zielinski Cadangan Mati

Tak Rela Pemainnya Pindah Gratis ke Inter Milan, Presiden Napoli Akan Jadikan Piotr Zielinski Cadangan Mati

Piotr Zielinski -Tangkapan Layar Instagram @zielu_94 -

RADARTASIK.COM - Aurelio De Laurentiis, Presiden Napoli berencana jadikan Piotr Zielinski cadangan mati karena tak rela pemainnya pindah gratis ke Inter Milan musim depan.  

Piotr Zielinski nampaknya telah memilih untuk bergabung dengan Inter pada musim panas dan kini berisiko diabaikan dari skuad Napoli selama sisa musim ini, seperti yang dilaporkan oleh Corriere dello Sport melalui Football Italia. 

Minggu lalu, beredar laporan bahwa gelandang Polandia berusia 29 tahun tersebut telah mencapai kesepakatan lisan dengan Nerazzurri mengenai status bebas transfer di musim panas mendatang. 

Piotr Zielinski sudah setuju secara lisan untuk bergabung dengan Inter Milan dengan kontrak tiga tahun dan gaji lebih dari €4,5 juta bersih per musim.

BACA JUGA:Takut Ketahuan Dugem Hingga Subuh, 2 Pemain Inter Milan Dipolisikan, Paksa Pengunjung Bilang ‘Milan Sialan’

Pada saat yang sama, Zielinski dan timnya telah melakukan pembicaraan dengan Napoli mengenai perpanjangan kontrak selama berbulan-bulan, namun negosiasi belum menunjukkan kemajuan. 

Pemain tersebut baru-baru ini telah menolak tawaran terbaru dari Napoli yang mencakup klausul pelepasan sebesar €20 juta. 

Menurut laporan, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, kemungkinan akan memutuskan untuk membekukan Zielinski dari skuad Napoli untuk sisa musim ini. 

Sebuah situasi yang pernah dialami oleh Arkadiusz Milik di Napoli sebelum pindah ke Olympique Marseille tiga tahun lalu.

BACA JUGA:Daniele De Rossi Akan Gantikan Jose Mourinho di AS Roma?

Piotr Zielinski juga nampak mengalami kesulitan untuk menjaga fokus di lapangan dan sering tampil mengecewakan bersama Napoli dalam 24 laga. 

Namun, kesepakatan lisan belum menandakan bahwa Zielinski akan pasti pindah ke Inter Milan pada musim 2024-25, mengingat Juventus juga dikabarkan mendekati pemain tersebut. 

Dalam kasus sebelumnya, Nerazzurri juga telah mencapai kesepakatan lisan dengan bek Lille, Tiago Djalo, untuk pindah dengan status bebas transfer pada bulan Juni. 

Tetapi, Juventus berhasil membajak Tiago Djalo dari Inter Milan dan sudah mencapai kesepakatan dengan sang pemain untuk pindah ke Turin pada bursa transfer bulan Januari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia