Bagaimana Cara Dapatkan Benefit Samsung Galaxy S24 Senilai Rp 2,4 Juta

Bagaimana Cara Dapatkan Benefit Samsung Galaxy S24 Senilai Rp 2,4 Juta

Bagaimana cara dapatkan benefit Samsung Galaxy S24 senilai Rp 2,4 juta selama pre-order.-Samsung-

Lantas bagaimana cara dapatkan benefit Samsung Galaxy S24 senilai Rp 2,4 juta? Caranya mudah. Kamu buka situs resmi Samsung Indonesia di https://www.samsung.com/id/.

Lalu, kamu klik tombol Register Now dan lengkapi formulir secara menyeluruh, mulai dari data diri singkat hingga pertanyaan survei yang tersedia.

BACA JUGA: Berapa Harga OPPO Reno 7 Hingga Reno 10 Jelang Rilis Reno 11 Series Januari 2024

Jika kamu ingin langsung mengisi formulir, maka bisa langsung mengaksesnya di Daftar Samsung Galaxy Unpacked 2024.

Jika registrasi dilakukan hanya dengan mengisi bagian data diri, tanpa melengkapi survei, kamu tetap akan dihargai dengan gratis langganan Samsung Care+ namun untuk 1 tahun saja.

Masa pre-order Samsung Galaxy S24 patut ditunggu karena Galaxy AI hadir dari buah konsistensi Samsung yang selama ini terus mendobrak batasan dalam berinovasi.

Verry menyebut teknologi terbaru ini menjadi tonggak sejarah penting dari visi Samsung untuk mentransformasi pengalaman pengguna di masa depan.

BACA JUGA: Tampilan Menarik Nokia Royal Mini 5G 2024 dan Spesifikasi Tinggi Harganya Cuma Segini

Prinsip ini juga yang membedakan Samsung dengan pelaku industri lain. Tak ada yang dapat memanfaatkan potensi AI seperti Galaxy, khususnya pada perangkat mobile.

Galaxy AI adalah terobosan yang akan menghadirkan cara baru dalam memudahkan aktivitas pengguna, seperti berkomunikasi tanpa hambatan serta mendorong produktivitas dan kreativitas dengan lebih sederhana.

Galaxy AI juga menjadi bentuk apresiasi terkini Samsung bagi konsumen setia yang memperkuat komitmen perusahaan untuk menciptakan mobile experience yang transformatif namun tetap relevan dengan tren terkini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: