Monza Vs Inter Milan: Simone Inzaghi Buka Opsi Bermain dengan 3 Penyerang

Monza Vs Inter Milan: Simone Inzaghi Buka Opsi Bermain dengan 3 Penyerang

Simone Inzaghi-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM - Simone Inzaghi buka opsi bermain dengan 3 penyerang dalam laga Monza vs Inter Milan yang akan berlangsung pada Minggu, 14 Januari pukul 02.45 WIB.

Inter Milan telah menunjukkan penampilan gemilang di paruh pertama musim ini, dengan mengumpulkan 48 poin dari 15 kemenangan dan tiga kali seri. 

Mereka kini memimpin dengan selisih dua poin dari peringkat kedua Juventus dan juga aktif di jendela transfer Januari, dengan mendatangkan gelandang Buchanan dari Club Brugge dengan nilai transfer €7 juta ditambah bonus. 

Dalam wawancara dengan Inter TV melalui Calciomercato, Inzaghi pertama kali membahas persiapan Inter Milan menghadapi paruh kedua musim ini.

BACA JUGA:Inter Milan Harus Waspadai Juventus Setelah Piotr Zielinski Sepakat Bergabung, Ingat Kasus Tiago Djalo

"Jelas, kami menyadari bahwa kami telah mencapai kinerja yang luar biasa sejauh ini. Tim ini penuh ambisi, dan kami tahu bahwa perjalanan ke depan tidak akan mudah,” kata Inzaghi. 

“Namun, kami bertekad membuktikan kemampuan kami pada babak kedua yang sebanding dengan pencapaian sebelumnya," lanjutnya.

Inzaghi juga memberikan pandangannya mengenai kualitas Monza yang dilatih oleh Raffaele Palladino yang dianggapnya sebagai tim yang tangguh.

Ia juga mengaku senang akan bertemu dengan beberapa mantan pemain Inter Milan yang saat ini memperkuat Monza seperti D'Ambrosio, Gagliardini, dan Valentin Carboni.  

BACA JUGA:Belajar dari Nasib Malang AC Milan, Suning Tidak Akan Kehilangan Inter Milan Jika Gagal Bayar Utang ke Oaktree

"Pertandingan ini akan menjadi ujian yang sulit menghadapi lawan yang tangguh. Monza memiliki pelatih yang luar biasa dan pemain-pemain penting, termasuk di antaranya D'Ambrosio, Gagliardini, dan Valentin Carboni,” ulasnya. 

“Kami menyadari bahwa pertandingan ini sangat penting karena kami tahu Monza adalah lawan yang berkualitas," tambahnya.

Inzaghi juga membahas pertahanan Inter Milan yang saat ini dianggap sebagai salah satu yang terkuat di Serie A.

"Tentu saja, tim kami berfungsi dengan baik sebagai satu kesatuan. Terutama, kami harus menyesuaikan struktur pertahanan kami karena beberapa cedera,” ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: calciomercato