Raffaele Palladino Minta Monza Bemain Agresif Melawan Inter Milan: Saya Ingin Tim yang Ambisius

Raffaele Palladino Minta Monza Bemain Agresif Melawan Inter Milan: Saya Ingin Tim yang Ambisius

Raffaele Palladino -Tangkapan Layar Instagram @ palladinoraffaele-

RADARTASIK.COM - Raffaele Palladino minta Monza bemain agresif melawan Inter Milan dan mengatakan saya ingin tim yang ambisius.

Saat hadir dalam konferensi pers menjelang pertandingan melawan Inter Milan, pada hari Minggu, 14 Januari pukul 02.45 WIB, Raffaele Palladino menggambarkan laga ini sebagai ujian kematangan yang besar. 

Ia mengakui bahwa Inter Milan memiliki serangan dan pertahanan terbaik, serta berada di puncak klasemen, namun menganggap pertandingan ini sebagai kesempatan untuk menunjukkan kematangan timnya. 

Raffaele Palladino menginginkan timnya tampil ambisius dan Monza tampil agresif karena bermain di depan pendukungnya sendiri.

BACA JUGA:Belajar dari Nasib Malang AC Milan, Suning Tidak Akan Kehilangan Inter Milan Jika Gagal Bayar Utang ke Oaktree

"Ini adalah ujian kematangan besar, melawan tim yang sangat kuat, bahkan lebih kuat dari musim lalu,” kata Raffaele Palladino dikutip dari Tuttomercato. 

“Mereka memiliki serangan terbaik dan pertahanan terbaik, berada di puncak klasemen: tidak ada pertandingan yang lebih baik untuk menunjukkan ujian kematangan besar,” lanjutnya. 

“Kami tahu bahwa melawan tim besar, kami mengalami beberapa keberuntungan di paruh pertama musim ini. Tetapi besok, saya ingin tim yang ambisius, ringan, berani: saya ingin melihat pemain muda yang bermain dengan kepribadian besar,” pintanya. 

“Saya ingin melihat Monza tampil agresif, dan saya telah melihat minggu yang indah," tegasnya.

BACA JUGA:Mengapa Fans AC Milan Menginginkan Antonio Conte sebagai Pengganti Stefano Pioli?

Ketika ditanya mengapa Monza dapat melewati ujian kematangan ini saat menjamu Inter Milan, Palladino tidak memberikan alasan khusus. 

Namun, dia menekankan bahwa tim harus mencoba menghadapi ujian besar ini dan menekankan bahwa para pemainnya harus terbiasa bangkit ketika bermain melawan tim papan atas di Serie A. 

"Saya tidak mengatakan mengapa, saya mengatakan bahwa Monza harus mencoba melewati ujian besar ini, menghadapi tim besar ini,” ucapnya. 

“Kami datang dari perjalanan besar baik musim lalu maupun tahun ini. Ini pertandingan yang menyenangkan untuk dimainkan, para pemain tahu itu, dan mereka bangkit ketika bermain melawan tim besar,” tambahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato