Rasmus Kristensen: Kami Tidak Takut Lazio, AS Roma Ingin Bermain Hingga Babak Final di Olimpico

Rasmus Kristensen: Kami Tidak Takut Lazio, AS Roma Ingin Bermain Hingga Babak Final di Olimpico

Rasmus Kristensen-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM – Rasmus Kristensen menyatakan, "Kami tidak takut menghadapi Lazio, karena AS Roma ingin bermain hingga babak final di Stadion Olimpico” menjelang Derby della Capitale di Coppa Italia.

Dalam wawancara dengan Sport Mediaset, Kristensen membahas pertandingan derby melawan Lazio dan menekankan bahwa Coppa Italia saat ini menjadi salah satu target utama AS Roma, terutama karena babak final direncanakan akan berlangsung di Stadion Olimpico.

Dia menyampaikan bahwa meskipun AS Roma saat ini berada di posisi kedelapan dalam klasemen liga, mereka memiliki kesempatan untuk naik peringkat dengan beberapa kemenangan. 

"Meski kami berada di posisi kedelapan, klasemen sangat ketat, dan dengan beberapa kemenangan, kami bisa naik," kata Kristensen, seperti yang dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:Susunan Pemain Lazio Vs AS Roma: Mourinho Beri Debut untuk Huijsen dan Siapkan Duet Maut Dybala-Lukaku

“Coppa Italia adalah turnamen yang ingin kami hormati untuk bermain di final Olimpico, salah satu tujuan kami,” lanjutnya. 

“Saya tidak sabar untuk memainkan pertandingan ini; yang terakhir sangat intens, tetapi saya mengalaminya dari bangku cadangan. Ini sangat penting bagi kami untuk meraih kemenangan," ungkapnya.

Ketika ditanya tentang Lazio, Kristensen menyatakan bahwa timnya tidak takut pada siapa pun, namun mereka tetap menghormati kekuatan lawan. 

Dia menegaskan bahwa AS Roma harus menunjukkan kualitasnya secara keseluruhan untuk meraih kemenangan. 

BACA JUGA:Awal Tahun 2024, Tampilan Honda Vario 160 Semakin Segar dan Sporty

Kristensen juga mencatat bahwa pertandingan melawan Atalanta sebelumnya memberi mereka peluang untuk menang, tetapi sekarang fokus mereka tertuju pada Coppa Italia.

"Saya tidak takut pada siapa pun, tetapi saya menghormati kekuatan lawan," ucapnya. 

"Secara umum, kita harus menunjukkan kualitas kami untuk memenangkan pertandingan," tuturnya. 

"Melawan Atalanta, kami memiliki kesempatan untuk menang, tetapi itu hanya masalah detail. Sekarang, fokus kami tertuju pada Coppa Italia," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato