Susunan Pemain AC Milan Vs Atalanta: Gian Piero Gasperini Pastikan Charles De Ketelaere Akan Bermain

Susunan Pemain AC Milan Vs Atalanta: Gian Piero Gasperini Pastikan Charles De Ketelaere Akan Bermain

Charles De Ketelaere -Tangkapan Layar Instagram @ atalantabc-

RADARTASIK.COM - Gian Piero Gasperini pastikan Charles De Ketelaere akan bermain dan masuk dalam daftar susunan pemain AC Milan vs Atalanta di Coppa Italia, pada Kamis, 11 Januari pukul 03.00 WIB.

Dalam wawancara dengan ANSA, Gian Piero Gasperini terlihat masih merasa ragu mengenai pemain yang akan dimainkan dalam pertandingan melawan AC Milan di San Siro. 

Ia menyatakan bahwa hanya pemain yang berada dalam kondisi terbaik yang akan diturunkan, dan ia optimis bahwa penyerang andalannya, Charles De Ketelaere, dapat pulih tepat waktu.

"Kondisi Kolasinac dan De Ketelaere lebih baik dari perkiraan kita. Saya berpikir mereka dapat pulih; jika mereka dipanggil besok pagi, itu berarti mereka dalam keadaan baik-baik saja," kata Gian Piero Gasperini seperti dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:PERKENALKAN Pelatih Baru Persis Solo, Siap Adu Taktik dengan Bojan Hodak di Pekan ke-24 Liga 1

"Pilihan penyerangan akan didasarkan pada momen dan kondisi individu masing-masing pemain serta pertandingan. Pemain yang berperforma terbaik akan mendapatkan kesempatan bermain," jelas pelatih Atalanta tersebut. 

"Saat ini, De Ketelaere dan Miranchuk tampil bagus di lini depan, baik dalam aspek permainan maupun kinerja, tetapi hierarki terus berubah," tambahnya.

Mengenai susunan pemain, Gasperini akan fokus pada yang terbaik, sambil menyisakan beberapa pemain cadangan seperti Luis Muriel dan Gianluca Scamacca. 

BACA JUGA:Dampak Nyata Holding Ultra Mikro, Total Saldo Tabungan UMi Sentuh Rp 1,5 Triliun

"Sepak bola modern seringkali melibatkan lima pergantian pemain. Di lini serang, kita memiliki Muriel yang menyelesaikan pertandingan dengan baik melawan Milan bulan lalu, dan Scamacca yang selalu tajam dan butuh kelanjutan," ujarnya.

Di sisi lain, kemungkinan besar pelatih AC Milan Stefano Pioli akan menurunkan susunan pemain yang mirip dengan starting lineup dalam pertandingan terakhir. 

Penjaga gawang akan diisi oleh Mike Maignan, didampingi oleh Theo Hernandez, Gabbia, Calabria, dan Alex Jimenez yang kembali menjadi starter setelah pertandingan melawan Cagliari.

Jan-Carlo Simic dan pemain baru Terracciano akan tersedia dari bangku cadangan, dan di lini tengah akan ditempati oleh Loftus-Cheek, Reijnders, dan Musah, yang kembali masuk starting lineup setelah pulih dari cedera. 

Di lini serang, akan ada ruang untuk Luka Jovic, yang sebelumnya duduk di bangku cadangan di Empoli, didukung oleh Pulisic dan Leao di kedua sisi sayap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato