Jadi Bintang Sampul Majalah Italia, Davide Frattesi Ungkapkan Alasan Gabung Inter Milan

Jadi Bintang Sampul Majalah Italia, Davide Frattesi Ungkapkan Alasan Gabung Inter Milan

Davide Frattesi-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM - Davide Frattesi ungkapkan alasan gabung Inter Milan setelah menjadi bintang sampul majalah di Italia, Rivista Undici edisi terbaru.

Dalam wawancara dengan majalah tersebut, Davide Frattesi menyatakan bahwa keputusannya untuk bergabung dengan Inter dipengaruhi oleh gaya bermain klub. 

Ia merasa memiliki ruang untuk berkembang karena Inter Milan bermain dengan dua striker di depan dan menempatkan lebih banyak gelandang di lini tengah.

"Transfer musim panas adalah hari-hari yang sibuk, tapi saya sudah mengambil keputusan, saya tenang, dan yakin dengan pilihan saya,” kata Frattesi seperti yang dikutip dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:Mengapa Charles De Ketelaere Tampil Apik Bersama Atalanta Namun Sangat Buruk Saat Bermain untuk AC Milan?

“Cara bermain Inter menjadi alasan utama saya memutuskan untuk datang ke sini. Dua striker di depan dan gelandang yang memberikan ruang, semuanya ini meningkatkan peran saya," jelasnya.

Frattesi mengakui bahwa ia adalah seorang yang ambisius dan akan berusaha mencapai level tertinggi saat berseragam Inter Milan. 

"Saya ambisius, selalu berusaha meningkatkan diri, membandingkan diri dengan orang-orang yang lebih kuat. Keyakinan untuk berada di Inter, untuk bertahan di sana, begitu besar hingga membuat saya mencapai level tertinggi di tim ini,” akunya.

“Tentu saja, di bulan-bulan pertama ini, saya merasa telah berkembang. Bermain di San Siro memberikan tekanan pada Anda, membuat Anda bertanggung jawab,” tambahnya. 

BACA JUGA:Polisi Terapkan Hal ini untuk Memberantas Geng Motor di Kota Tasikmalaya

“Ini membuat Anda lebih sadar akan kualitas Anda dan kontribusi yang dapat Anda berikan pada lapangan. Sekarang tujuan saya adalah menambahkan beberapa gol lagi dan beberapa assist lagi untuk dapat mengatakan bahwa saya telah mencapai seratus persen," tegasnya.

Terakhir, ia juga berbicara tentang apa yang ia inginkan dalam kariernya, bahkan ketika ia masih muda, dan mengaku sempat mengimpikan bermain di tim lain. 

"Di masa lalu, ada beberapa tim yang saya impikan untuk bermain, liga tertentu yang ingin saya ikuti... Sebelum tiba di Inter, pemikiran ini sudah ada, namun kini tidak lagi,” tuturnya.

“Saya tidak menyangka akan merasa senyaman ini di sini, di dalam dan di luar lapangan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato