Vidal Minta Alexis Sanchez Tinggalkan Inter: Bagaimana Si Idiot Mkhitaryan Bisa Bermain Dibandingkan Alexis

Vidal Minta Alexis Sanchez Tinggalkan Inter: Bagaimana Si Idiot Mkhitaryan Bisa Bermain Dibandingkan Alexis

Arturo Vidal -Tangkapan Layar Instagram @kingarturo23official-

RADARTASIK.COM – Dalam wawancara dengan latercera.com, Arturo Vidal minta Alexis Sanchez tinggalkan Inter Milan dan mengatakan “Bagaimana si idiot Mkhitaryan bisa bermain dibandingkan Alexis”.

Sebagai mantan pemain Inter Milan, Arturo Vidal membahas mengenai nasib rekan senegaranya, Alexis Sanchez, yang hanya menjadi pilihan kedua oleh pelatih Simone Inzaghi saat ini.

Vidal mengusulkan agar Sanchez mempertimbangkan untuk meninggalkan Inter Milan, dan mengaku bahwa ia telah menyampaikan pendapat tersebut langsung kepada sang pemain. 

Ia juga merasa heran dengan Simone Inzaghi yang memilih untuk memainkan Mkhitaryan, yang disebutnya sebagai pemain "idiot," dibandingkan dengan Alexis Sanchez.

BACA JUGA:Stefano Pioli: AC Milan Harus Berfikir untuk Bermain Cantik dan Meraih Kemenangan

"Alexis, jika Anda mendengarkan saya, silakan tinggalkan Inter. Dia seharusnya tidak pernah kembali, saya bahkan mengatakan hal itu kepadanya," kata Vidal dikutip dari Milannews. 

"Dia harus pergi ke klub di mana dia bisa menikmati saat bermain, di mana dia bisa dicintai oleh orang-orang tapi dia keras kepala," sesalnya. 

"Lautaro adalah striker yang bagus, tapi bagaimana mungkin Sanchez tidak bermain untuk Inter? Mkhitaryan? Bagaimana si idiot ini bisa bermain dibandingkan Alexis? Bagaimana Anda memainkannya? dan bukan Alexis, aku jadi gila," tanyanya.

Vidal mengakui lebih suka melihat Sanchez bermain untuk River Plate daripada di Inter Milan dan mendorongnya mencari klub yang memberikan kesempatan bermain untuknya. 

BACA JUGA:Kembali Cetak Gol untuk AC Milan, Chaka Traorè: Jangan Bangunkan Saya dari Mimpi Indah Ini

Ia kemudian menekankan bahwa Alexis Sanchez hanya bahagia ketika bermain, dan keputusan pelatih untuk tidak memberinya kesempatan membuatnya tidak bahagia. 

Ia merasa sangat frustasi, terutama ketika melihat Sanchez hanya dimainkan oelh Inzaghi ketika pertandingan tinggal tersisa selama 9 menit.

"Saya lebih suka melihatnya di River daripada di Inter. Dia harus pergi dan bermain di mana dia bisa bersenang-senang, di mana mereka benar-benar menginginkannya," ujarnya. 

"Dia hanya senang jika dia bermain, jadi dia tidak senang. Rekan setimnya tidak lebih baik darinya tetapi pelatih tidak menginginkannya," tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: milannews