Kecewa dengan Keputusan Wasit, Jose Mourinho dan Pippo Inzaghi Menolak Berbicara dengan Media

Kecewa dengan Keputusan Wasit, Jose Mourinho dan Pippo Inzaghi Menolak Berbicara dengan Media

Ekspresi kekeselan Pippo Inzaghi atas keputusan wasit saat menghadapi Juventus-Tangkapan Layar X-

RADARTASIK.COM - Jose Mourinho dan Pippo Inzaghi menolak berbicara dengan media karena kecewa dengan keputusan wasit.

Setelah bermain imbang 1-1 melawan Atalanta, Jose Mourinho, para pemain, dan staf Roma memutuskan untuk tidak memberikan komentar kepada media. 

Mourinho, yang sebelumnya sudah mendapat kartu kuning, akhirnya terkena kartu merah karena terlibat perdebatan dengan wasit di akhir pertandingan melawan Atalanta.

Jose Mourinho akhirnya memilih untuk tidak menghadiri konferensi pers dengan media, begitu pula pemain atau direktur yang mewakili klub. 

BACA JUGA:Tanggap Bencana Erupsi Gunung Lewotobi Laki-laki, BRI Distribusikan Bantuan Bagi Korban Terdampak

Satu-satunya pernyataan yang diberikan kepada DAZN dan Sky Sport Italia adalah bahwa AS Roma 'memilih untuk tidak berkomentar' mengenai pertandingan tersebut.

Kartu merah tersebut membuat Jose Mourinho tidak dapat berpartisipasi dalam pertandingan berikutnya menghadapi AC Milan di Serie A minggu depan. 

Meskipun demikian, ia masih diizinkan untuk mendampingi AS Roma saat menghadapi Lazio di perempat final Coppa Italia, karena turnamen ini dianggap berbeda dengan Serie A.

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, juga menanggapi laga melawan AS Roma sebagai pertarungan sengit, mengingat banyaknya kartu kuning yang diberikan wasit kepada kedua tim.

BACA JUGA:Andrea Gervasoni: Bastoni Sengaja Memukul Bek Lawan, Gol Inter Milan Seharusnya Dianulir

“Saya sama sekali tidak mengecam wasit, karena hari ini seperti berada di dalam ring adu banteng dan hampir tidak mungkin bagi wasit untuk memimpin dengan tenang dalam situasi seperti ini,” ucap Gasperini.

“Suasana bermainnya tidak mudah, seperti yang ditunjukkan oleh fakta bahwa kami mendapat enam kartu kuning dan Roma hanya mendapat satu kartu kuning, meski memiliki jumlah pelanggaran yang sama,” sesalnya.

Di sisi lain, pelatih Salernitana, Pippo Inzaghi, menolak berbicara kepada media setelah timnya kalah dari Juventus dan mengirim CEO Maurizio Mian sebagai perwakilan klub. 

Inzaghi merasa marah terhadap beberapa keputusan wasit yang dianggap meragukan, terutama terkait kartu merah untuk Giulio Maggiore yang berpengaruh pada hasil akhir pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber