Bajak Tiago Djalo dari Inter Milan, Juventus Pinjamkan Dean Huijsen ke AS Roma

Bajak Tiago Djalo dari Inter Milan, Juventus Pinjamkan Dean Huijsen ke AS Roma

Dean Huijsen-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Media Italia melaporkan Juventus pinjamkan Dean Huijsen ke AS Roma dan coba bajak Tiago Djalo dari Inter Milan.

AS Roma dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Juventus terkait pinjaman bek berusia 18 tahun, Dean Huijsen, hingga akhir musim 2023-24.

Giallorossi berupaya memperkuat lini belakang setelah kehilangan Chris Smalling karena cedera dan Evan Ndicka yang absen bermain di Piala Afrika.

Namun, akibat aturan Financial Fair Play, anggaran AS Roma terbatas, kurang dari €2 juta untuk mendatangkan pemain baru, termasuk gaji dan biaya penandatanganan. 

BACA JUGA:Okupansi Hotel di Kabupaten Pangandaran Turun Selama Libur Tahun Baru, Kok Bisa?

Oleh karena itu, kesepakatan pinjaman untuk Huijsen dianggap sebagai pilihan ideal bagi tim yang dilatih oleh Jose Mourinho saat ini.

Meskipun masih muda, Huijsen dianggap siap bermain di level senior setelah melakukan debutnya di Serie A sebagai pemain pengganti pada pertandingan Juventus melawan Milan pada bulan Oktober lalu. 

Laporan dari Sky Sport Italia dan sumber lainnya menyebutkan bahwa AS Roma harus mengorbankan pemain muda Luigi Cherubini sebagai bagian dari negosiasi dengan Juventus.

Cherubini disertakan dalam perbincangan dengan Juventus, yang berarti ia kemungkinan akan bergabung dengan Nyonya Tua sebagai bagian dari kesepakatan tersebut. 

BACA JUGA:Jadi Museum Favorit, Apa Saja Benda-benda yang Disimpan di Museum Geologi Kota Bandung? Ini Jawabannya

Setelah melepas Huijsen, Juventus dikabarkan mencoba membajak Tiago Djalo dari Inter Milan dan sudah mengadakan diskusi dengan Lille untuk transfer Djalo yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim 2023-24. 

Meskipun Djalo belum tampil sejak Maret karena cedera ligamen, Juventus bersedia membayar €3 juta ditambah bonus.

Djalo sebelumnya hampir bergabung dengan Inter Milan dengan status bebas transfer di akhir musim panas mendatang. Namun, dengan tawaran dari Juventus, Lille jelas memilih mengirimnya pindah ke Turin daripada meninggalkan klubnya secara gratis musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber