Tolak Pinangan klub Arab Saudi, Olivier Giroud Tergiur pindah ke MLS

Tolak Pinangan klub Arab Saudi, Olivier Giroud Tergiur pindah ke MLS

Olivier Giroud-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Olivier Giroud tergiur pindah ke MLS di musim panas mendatang setelah sebelumnya tolak pinangan klub Arab Saudi.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Olivier Giroud tidak tergesa-gesa untuk menandatangani kontrak baru dengan AC Milan dan tergoda oleh potensi transfer ke MLS pada musim panas. 

Kontraknya bersama AC Milan akan berakhir pada bulan Juni 2024 mendatang, dan jurnalis Gazzetta, Luca Bianchin, menulis bahwa penyerang Prancis tersebut belum membuat keputusan final mengenai masa depannya. 

Hingga kini AC Milan juga belum menghubunginya untuk menjadwalkan perpanjangan kontrak Oliver Groud dan sepertinya masih menunggu hasil di akhir musim nanti.

BACA JUGA:Jadi Museum Favorit, Apa Saja Benda-benda yang Disimpan di Museum Geologi Kota Bandung? Ini Jawabannya

Laporan tersebut menyoroti perubahan peran Giroud di AC Milan pada musim mendatang, dan diperkirakan ia tidak lagi menjadi starter reguler karena Rossoneri berencana merekrut penyerang tengah baru untuk musim 2024-25.

Giroud sebelumnya menolak tawaran dari Arab Saudi musim panas lalu, tetapi laporan menunjukkan bahwa transfer ke MLS kini terlihat lebih menggiurkan baginya.

Keputusan mengenai masa depan Giroud mungkin akan diambil sekitar bulan April atau Mei, menjelang kompetisi berakhir.

Pemain berusia 37 tahun itu telah mencetak 41 gol dalam 106 penampilan bersama AC Milan setelah bergabung dari Chelsea pada musim panas 2021, dan memenangkan gelar Serie A dalam musim pertamanya di Italia.

BACA JUGA:Temuan Baru Penyebab Gempa Sumedang, Sesar Aktif Patahan Cipeles

Sementara itu, Direktur teknik Geoffrey Moncada berjanji untuk mendatangkan bek tengah ke AC Milan karena pelatih Stefano Pioli hanya memiliki Simon Kjaer yang fit di posisi tersebut.

AC Milan membuka jendela transfer Januari dengan memulangkan lebih cepat Matteo Gabbia dari masa peminjamannya selama satu musim di Villareal.

Namun, mengingat cedera yang menimpa Fikayo Tomori dan Malick Thiaw, Geoffrey Moncada mengisyaratkan ia akan bekerja secara rahasia untuk memperkuat lini pertahanan.

“Kami membutuhkan bek yang bagus, jadi Gabbia sangat penting bagi kami. Dia pemain yang solid, pekerja keras dan mulai besok dia akan bersama kami,” kata Moncada kepada Sport Mediaset.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber