Alvaro Morata: Inter Milan Tim Besar, Tapi Mereka Juga Tak Ingin Bertemu Atletico Madrid

Alvaro Morata: Inter Milan Tim Besar, Tapi Mereka Juga Tak Ingin Bertemu Atletico Madrid

Alvaro Morata-Tangkapan Layar Instagram @alvaromorata-

RADARTASIK.COM – Jelang pertemuan di babak 16 besar Liga Champions, Alvaro Morata mengatakan “Inter Milan tim besar, tapi mereka juga tak ingin bertemu Atletico Madrid”.

Penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata mengakui bahwa pertandingan melawan Inter Milan di Liga Champions akan akan sulit mengingat pencapaian Nerazzurri musim lalu yang menembus babak final.

Meskipun menyatakan keyakinannya bahwa Inter Milan juga tidak ingin bertemu dengan Atletico, ia menjelaskan mempunyai hubungan yang sangat baik dengan pelatih Simone Inzaghi dan direktur olahraga Beppe Marotta, yang sebelumnya membawanya dari Juventus. 

Alvaro Morata juga mengakui ia bisa saja pindah ke Inter Milan, namun memutuskan tetap bertahan di Atletico seteleh berbicara langsung dengan pelatih Diego Simione. 

BACA JUGA:Geoffrey Moncada: Kami Harus Bekerja Secara Rahasia untuk Datangkan Bek Tengah ke AC Milan

"Mereka adalah tim besar, pertandingan ini akan sulit. Namun, saya yakin mereka juga tidak ingin bertemu dengan Atletico,” kata Morata dikutip dari Tuttomercato. 

“Ini bisa menjadi semifinal dengan mudah, jika bukan final Liga Champions. Kita sedang berbicara tentang tim finalis edisi terbaru,” lanjutnya. 

“Saya bahkan bisa saja pindah ke sana. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan pelatih (Inzaghi) dan direktur olahraga (Beppe Marotta),” ungkapnya.

“Marotta lah yang membawa saya dari Juventus. Kami sangat dekat. Untungnya bagi saya, saya memiliki beberapa pilihan, tetapi kemudian saya berbicara dengan pelatih (Simeone) dan saya pikir saya membuat keputusan terbaik dengan tetap di Atletico,” ujarnya. 

BACA JUGA:Wahana Wisata Banjar Waterpark Terbengkalai, Penjabat Wali Kota Akan Lakukan Studi Kelayakan

“Itu adalah percakapan langsung dan tatap muka. Kami memiliki banyak pandangan yang sama. Saya selalu mengagumi Simeone sebagai pelatih, dan saya senang bisa bekerja sama sekarang,” akunya. 

“Meski ada saat-saat lain ketika saya tidak merasa seperti itu, musim panas ini klub melakukan segalanya untuk mempertahankan saya,” terangnya. 

“Saya berharap suatu hari nanti kita dapat memenangkan gelar bersama, sehingga saya dapat mengingat percakapan itu selamanya," ucap Morata.

Ketika ditanya apakah ia merasa lebih dewasa, Morata menjawab, "Saya tidak selalu bermain untuk penampilan pribadi, tapi untuk mencoba menyenangkan semua orang”. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato