Menakjubkan, Gunung Galunggung Kabupaten Tasikmalaya Jadi Rekomendasi Destinasi Wisata di Jawa Barat

Menakjubkan, Gunung Galunggung Kabupaten Tasikmalaya Jadi Rekomendasi Destinasi Wisata di Jawa Barat

Menakjubkan, Gunung Galunggung Kabupaten Tasikmalaya jadi rekomendasi destinasi wisata di Jawa Barat.-Suryadi/radartasik.disway.id-

Menakjubkan, Gunung Galunggung Kabupaten Tasikmalaya Jadi Rekomendasi Destinasi Wisata di Jawa Barat

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Gunung Galunggung Kabupaten Tasikmalaya menjadi rekomendasi destinasi wisata di Jawa Barat yang menawarkan pemandangan alam menakjubkan.

Gunung Galunggung Kabupaten Tasikmalaya menjadi salah satu titik favorit untuk melihat indahnya Bumi Pasundan. Destinasi wisata Gunung Galunggung terletak di Desa Linggajati, Kabupaten Tasikmalaya dan lokasinya tidak terlalu jauh dari pusat Kota Tasikmalaya.

Wisatawan yang berkunjung ke Gunung Galunggung Kabupaten Tasikmalaya akan melihat spot foto pemandangan yang indah khas Bumi Pasundan. Dengan demikian, wisatawan dapat melakukan foto-foto maupun selfie dengan berlatar belakang pemandangan yang indah.

Saat ini, destinasi wisata Gunung Galunggung Kabupaten Tasikmalaya telah dilengkapi berbagai fasilitas sarana dan prasarana yang lengkap. Sehingga, wisatawan yang berkunjung ke Gunung Galunggung akan semakin betah untuk berlama-lama di sana.

BACA JUGA:UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2023 Jadi Ajang Atsiri Kenalkan Aromatic Wellness Asli Indonesia

Menariknya lagi, pengelola wisata Gunung Galunggung telah membangun ratusan anak tangga sehingga wisatawan tak perlu khawatir untuk mencapai atas gunung.

Gunung Galunggung bisa menjadi destinasi wisata untuk berlibur ataupun berpetualang bersama keluarga maupun teman. Apalagi, destinasi wisata favorit warga Tasikmalaya ini menyimpan banyak potensi alam yang luar biasa.

Selain menikmati keindahan alam, wisatawan yang berkunjung ke Gunung Galunggung dapat menikmati wisata lainnya seperti pemandian kolam air panas, air terjun, dan spot foto instagramable.

Destinasi wisata favorit di Jawa Barat yang menyuguhkan keindahan alam

BACA JUGA:Persib Dapat Banyak Penalti di Liga 1 2023/2024? Ini Urutannya dan Penjelasan Pengamat

Selain Gunung Galunggung, Jawa Barat juga memiliki berbagai destinasi wisata favorit yang menyuguhkan keindahan alam. Daripada penasaran, mari simak rekomendasi wisata di Jawa Barat yang bisa dikunjungi pada momen libur tahun baru.

1. Curug Cikondang

Wisatawan lokal Kabupaten Cianjur pasti sudah familiar dengan destinasi wisata Curug Cikondang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disparbud jabar