Daftar Harga Baru BBM Shell Setelah Harga BBM Pertamina Turun Besar 1 Januari 2024

Daftar Harga Baru BBM Shell Setelah Harga BBM Pertamina Turun Besar 1 Januari 2024

Daftar harga baru BBM Shell setelah harga BBM Pertamina turun besar 1 Januari 2024.-Ilustrasi/Shell Indonesia-

Daftar Harga Baru BBM Shell Setelah Harga BBM Pertamina Turun Besar 1 Januari 2024

RADARTASIK.COM – Pemerintah menetapkan harga BBM Pertamina turun besar mulai 1 Januari 2024 pukul 00.00.

Seiring dengan harga BBM Pertamina turun besar, Shell Indonesia merilis daftar harga baru BBM Shell per 1 Januari 2024 di seluruh SPBU-nya.

Jenis BBM Shell terdiri dari Shell Super, Shell V-Power, Shell V-Power Diesel, Shell Diesel Extra dan Shell V-power Nitro+.

BACA JUGA: Harga BBM Turun Besar 1 Januari 2024, Pertamax di Bawah Rp 13.000, Goodby Pertamina Dex Rp 16.000

BACA JUGA: Polisi di Kota Tasikmalaya Gerebek Pesta Minuman Keras saat Tahun Baru di Cihideung dan Tawang

Masing-masing jenis BBM Shell membawa teknologi baru. Misalnya, teknologi baru Shell Super. Kini dengan teknologi penargetan deposit terbaru membantu membersihkan secara mendalam dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya.

Teknologi baru Shell Super juga mampu memberikan perlindungan terhadap keausan, korosi dan penumpukan endapan. Jadi, apa pun kondisi pengoperasiannya, kendaraan tetap dapat mendukung untuk melaju dengan mantap.

Sedangkan teknologi baru Shell V-Power mampu 100% membersihkan mesin dari endapan yang mengurangi performa dan melindungi dari penumpukan endapan pada komponen vital mesin di masa mendatang sehingga dapat mengembalikan performa mesin hingga 100%.

Sementara teknologi baru Shell V-Power Diesel yang telah memenuhi standar EURO 5 kini mampu 100% membersihkan mesin dari endapan yang mengurangi performa dan melindungi dari penumpukan endapan pada komponen vital mesin di masa mendatang.

BACA JUGA: Gempa Sumedang Terkini: 145 Bangunan Rusak, 3 Korban Jiwa

BACA JUGA: Nokia N73 5G 2023 Ponsel Tercanggih Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkap

Selain itu teknologi baru Shell V-Power Diesel memiliki daya bersih yang menyeluruh pada Internal Diesel Injector Deposit (IDID) dan melindungi sistem kontrol emisi Exhaust Gas Recirculation (EGR) kendaraan.

Dengan teknologi baru Shell V-Power Nitro+, Anda akan merasakan performa berkendara terbaik dengan bahan bakar oktan tinggi dengan standar EURO 4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: